Jadwal Liga Spanyol: Real Madrid vs Espanyol, Barcelona vs Las Palmas

La Liga Spanyol segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ketujuh. Dua kekuatan tradisional, FC Barcelona dan Atletico Madrid, menguasai posisi dua teratas klasemen sementara.
M. Syahran W. Lubis | 29 September 2017 21:49 WIB
Pelatih FC Barcelona Ernesto Valverde - Reuters/Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - Divisi Primer La Liga Spanyol segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ketujuh. Dua kekuatan tradisional, FC Barcelona dan Atletico Madrid, menguasai posisi dua teratas klasemen sementara.

Barca di pucuk klasemen dengan koleksi 18 angka alias hasil sempurna berupa enam kemenangan secara berturut, sedangkan Atletico 4 poin terpaut di belakangnya. Sedangkan Sevilla mengisi slot ketiga dengan nilai 13. Adapun juara bertahan Real Madrid masih terpuruk di peringkat keenam dengan nilai 11.

Pada pekan ini, keempat tim itu agaknya bakal mneraih poin penuh. Barca hanya akan menjamu Las Palmas yang baru ditinggal pelatih, Atletico mencari momen kebangkitan melawan Leganes setelah di Liga Champions Eropa takluk di kandang sendiri dari klub Inggris Chelsea.

Sementara itu Sevilla meladeni Malaga yang tengah terjerembab di zona degradasi, sedangkan Real Madrid menghadapi peringkat 12 Espanyol.

Hanya saja, laga Barca kontra Las Palmas masih terbuka kemungkinan untuk ditunda akibat suasana politik yang memanas akibat referendum kemerdekaan wilayah Katalan di mana Barcelona berada.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ketujuh La Liga (dalam WIB):

Sabtu, 30 September:

02:00   Celta Vigo vs Girona

18:00   Deportivo La Coruna vs Getafe

21:15   Sevilla vs Malaga

23:30   Levante vs Deportivo Alaves

Minggu, 1 Oktober:

01:45   Leganes vs Atletico Madrid

17:00   Real Sociedad vs Real Betis

21:15   Barcelona vs Las Palmas

23:30   Valencia vs Athletic Bilbao

23:30   Villarreal vs Eibar

Senin, 2 Oktober:

01:45   Real Madrid vs Espanyol.

Sumber : Reuters

Tag : liga spanyol
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top