Madrid Ikat Asensio Sampai 2023

Real Madrid memberikan perpanjangan kontrak kepada gelandang serang Timnas Spanyol Marco Asensio Willemsen.
M. Syahran W. Lubis | 29 September 2017 06:18 WIB
Marco Asensio - Reuters/Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid memberikan perpanjangan kontrak kepada Marco Asensio Willemsen sehingga gelandang serang dengan empat caps untuk Timnas Spanyol itu akan berada di Santiago Bernabeu sampai 2023.

Pemain tengah berusia 21 tahun itu tampil ciamik sejak awal musim 2017-2018, mencetak empat gol di semua kompetisi untuk tim ibu kota berjuluk Los Blancos.

Penampilan hebatnya itu membuat dia mendapat ganjaran bagus yang setimpal berupa perpanjangan kontrak dengan durasi lama hingga 6 tahun ke depan.

Asensio menembus tim pertama skuat asuhan Zinedine Zidane musim lalu yang diawali dengan status pinjaman dari sesama klub La Liga Espanyol, tetapi sempat dipinjamkan ke Mallorca—klub awal karier profesionalnya pada 2013—pada musim 2014-2015 dan juga kembali ke Espanyol di musim berikutnya.

Dia tampil dalam debut untuk Timnas Spanyol pada Mei 2016 dan tetap terus bertahan dalam skuat berjuluk La Furia Roja hingga saat ini.

Sebelum menyodorkan perpanjanghan kontrak untuk Asensio, manajemen Real Madrid pun telah menempuh lanbgkah serupa terhadap gelandang tengah Marcos Llorente dan pemain belakang Raphael Varane.

Sumber : Soccerway

Tag : real madrid, timnas spanyol
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top