Liga Inggris : Chelsea dan City Sama-Sama Optimistis. Ini Ambisi Fernandinho

Gelandang bertahan Manchester City Fernandinho berambisi membawa pulang tiga poin ketika City bertandang ke markas Chelsea, di Stamford Bridge, London.
Thomas Mola | 29 September 2017 23:18 WIB
Fernandinho - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA—Gelandang bertahan Manchester City Fernandinho berambisi membawa pulang tiga poin ketika City bertandang ke markas Chelsea, di Stamford Bridge, London. Menurutnya, laga melawan The Blues merupakan laga sulit karena memiliki banyak pemain berkualitas dan tengah dalam penampilan terbaik.

“Akan menjadi laga yang sulit bagi kami, kami akan bermain melawan juara Liga Inggris musim lalu di markas mereka. Mereka memulai liga dengan tidak begitu baik, tapi kita tahu mereka memiliki banyak pemain berkualitas,” ujarnya pada laman resmi klub, Jumat (29/9/2017).

Gelandang asal Brazil itu menuturkan City sangat berambisi untuk membawa pulang tiga poin. Menurutnya, tidak penting siapa lawan atau di mana laga akan berlangsung karena mendapatkan tiga poin menjadi target utama.

Sejauh ini City bertengger pada puncak klasemen dengan 16 poin, sama dengan jumlah poin yang diperoleh tim kota Mancheseter lainnya. Di sisi lain, Chelsea berada pada posisi ketiga klasemen sementara, tertinggal 3 poin dari City.

“Saya harapkan kami bisa mendapatkan 3 poin,” imbuhnya.

Gelandang serang Chelsea Eden Hazard sebelumnya mengatakan Chelsea berada dalam kondisi bagus dan optimistis. Menurutnya, The Blues memiliki kualitas untuk terus menampilkan permainan apik.

“Kami sangat optimistis, percaya pada saya, tetapi Manchester City juga bermain sangat baik jadi akan menjadi laga yang bagus. Itu adalah dua tim hebat, dua pelatih hebat dan banyak pemain hebat di lapangan. Jadi kita akan lihat nanti,” tambahnya.

Tag : chelsea, liga inggris, manchester city
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top