Mourinho Buka Rahasia Kehebatan Lukaku

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut sikap rendah hati dan hasrat untuk terus belajar merupakan kunci produktivitas Romelu Lukaku yang mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas CSKA Moscow di Liga Champions, Kamis dini hari waktu Indonesia.
Newswire | 28 September 2017 16:48 WIB
Striker Manchester United Romelu Lukaku - Reuters/Andrew Boyers

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut sikap rendah hati dan hasrat untuk terus belajar merupakan kunci produktivitas Romelu Lukaku yang mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas CSKA Moscow di Liga Champions, Kamis dini hari waktu Indonesia.

Penyerang asal Belgia berusia 24 tahun itu dikatakan subur mencetak gol karena secara total telah menyarangkan 10 gol musim ini, setelah ia didatangkan dari Everton dengan nilai 75 juta pound.

"Dia rendah hati, dia ingin belajar sepanjang waktu, dia ingin memperbaiki diri sepanjang waktu. Saya pikir ambisi itu ada di sana," kata Mourinho seusai pertandingan, dilansir dari Reuters.

Mourinho mengatakan torehan gol Lukaku musim ini "menakjubkan" kemudian menghubungkan kesuksesan Lukaku dengan penampilan solid timnya saat ini.

"Ini merupakan prestasi bagus tapi hanya mungkin diraih dengan tim yang bagus," kata Mourinho.

"Dan tim yang solid, tim bermain bagus. Kami memulai kompetisi dengan kuat," ucap bekas juru taktik Chelsea, Real Madrid dan Inter Milan itu.

Lukaku, yang terikat kontrak lima tahun di Manchester United, pernah menolak kontrak baru dari Everton pada Maret lalu demi bekerja untuk Mourinho yang pernah melatihnya di Chelsea beberapa tahun lalu.

Manchester United pun belum terkalahkan pada musim ini dan sejajar dengan rival sekota mereka, Manchester City, di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka juga memimpin Grup A Liga Champions dengan selisih tiga poin menang meyakinkan atas Basel dan CSKA.

Sumber : Antara

Tag : manchester united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top