Vardy Ingin Rebut Tempat Kane di Timnas Inggris

Harry Kane merupakan penyerang utama Inggris saat ini namun penyerang Leicester City Jamie Vardy bertekad untuk bersaing dengan pemain Tottenham Hotspur itu untuk memperebutkan posisi di tim inti pada Piala Dunia tahun depan di Rusia.
Newswire | 28 September 2017 20:16 WIB
Striker Inggris, Jamie Vardy - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Harry Kane merupakan penyerang utama Inggris saat ini namun penyerang Leicester City Jamie Vardy bertekad untuk bersaing dengan pemain Tottenham Hotspur itu untuk memperebutkan posisi di tim inti pada Piala Dunia tahun depan di Rusia.

Pasukan Gareth Southgate hanya terpaut satu kemenangan lagi dari mengunci tiket ke putaran final menjelang pertandingan kualifikasi bulan depan, di mana Kane siap memimpin serangan dengan bekal sembilan golnya untuk klub di semua kompetisi musim ini.

Ketika ditanyai oleh para pewarta pada Rabu apakah ia berharap bermain sebagai pelapis Kane di timnas, Vardy menjawab, "Tidak seperti itu. Itu tergantung bagaimana susunan tim kami. "H" (Kane) sedang dalam penampilan bagus untuk klub dan negaranya."

"Itu hanya satu dari beberapa hal, Anda harus terus bekerja keras, memperlihatkan Anda bermain baik, dan meletakkan diri Anda dalam gambaran (tim)."

"Masih ada beberapa hal yang perlu saya tingkatkan -- terdapat beberapa penyerang yang sangat bagus yang ingin masuk timnas Inggris. Saya berencana untuk meyakinkan bahwa saya bermain baik untuk, yang pertama dan utama, klub saya."

Vardy, yang telah mengoleksi enam gol dari 17 penampilannya untuk timnas, siap masuk skuad Inggris yang akan diumumkan pada Kamis untuk pertandingan menjamu Slovenia pada 5 Oktober sebelum lawatan ke Lithuania pada 8 Oktober.

Sumber : Antara

Tag : timnas inggris
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top