Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Allegri Masih Bingung Pilih Pemain, Higuain Berpotensi Dicadangkan Lagi

Allegri Masih Bingung Pilih Pemain, Higuain Berpotensi Dicadangkan Lagi
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri/Juventus
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Juventus Massimiliano Allegri mendesak timnya untuk meraih tiga poin pertama mereka di Liga Champions lawan Olympiacos di Allianz Stadium, Kamis (28/9/2017).

Setelah kalah 0-3 dari Barcelona, poin penuh jadi target wajib yang harus dimenangkan Juve di laga ini. Pertarungan Juventus vs Olympiacos adalah laga di mana kedua tim belum merasakan poin karena di pertandingan pertama Olympiacos juga kalah 2-3 dari Sporting Lisbon.

“Kami tidak boleh meremehkan Olympiacos. Mereka cepat dalam serangan balik, tapi kami hanya tertarik pada satu hasil besok malam dan itu adalah menang."

“Setelah kalah di Barcelona, di sinilah tahap grup kami dimulai dengan sungguh-sungguh dan kami harus mendapatkan kemenangan pertama dalam genggaman kami.”

Allegri memastikan akan memasang duet Miralem Pjanic dan Blaise Matuidi di lini tengah. Hanya dua pemain fit dan Rodrigo Bentacur sebagai pelapis, Juve diprediksi akan memasang formasi 4-2-3-1.

Meski demikian, Allegri belum bisa pasti akan memainkan Gonzalo Higuain sebagai striker mengingat performanya yang tengah turun. Dalam lanjutan Liga Italia pekan lalu, Higuain dicadangkan saat membantai Torino 4-0.

Bisa jadi Allegri akan kembali menaruh Mario Mandzukic di lini depan dengan ditopang Juan Cuadrado, Paulo Dybala dan Douglas Costa.

“[Miralem] Pjanic dan [Blaise] Matuidi akan bermain sejak awal di lini tengah. Kami memiliki pelapis yang bagus di bagian tengah dengan [Rodrigo] Bentancur yang bisa tampil saat pertandingan berlangsung dan bermain dengan baik seperti yang telah dia lakukan sejauh ini. Ada juga [Sami] Khedira, tapi dia baru berlatih selama dua sesi sejak cedera dan belum siap."

“Dalam pertahanan, saya akan memasukkan nama [Stefano] Sturaro sebagai bek sayap dan [Andrea] Barzagli sebagai bek tengah atau bek sayap dan [Medhi] Benatia di posisi bek tengah.

“Saya akan memutuskan besok siapa yang akan bermain di lini serang. Dengan banyaknya pilihan yang saya miliki di depan, diharapkan para starter reguler juga mungkin menjadi cadangan. [Gonzalo] Higuain hanya perlu tetap tenang dan fokus untuk melakukan hal yang paling dia tahu. Dia tetap menjadi pemain penting bagi kami.”

Usai sesi latihan sore ini di Vinovo, Massimiliano Allegri mengumumkan skuat pilihannya untuk laga Liga Champions Grup D melawan Olympiacos di Allianz Stadium (Kamis 28 September, 01.45 WIB).

Berikut adalah daftar pemain Juventus vs Olympiacos:

1 Buffon

3 Chiellini

4 Benatia

5 Pjanic

6 Khedira

7 Cuadrado

9 Higuain

10 Dybala

11 Douglas Costa

12 Alex Sandro

14 Matuidi

15 Barzagli

16 Pinsoglio

17 Mandzukic

22 Asamoah

23 Szczesny

24 Rugani

27 Sturaro

30 Bentancur

33 Bernardeschi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Juventus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper