Lacazette Borong Gol, Arsenal Sikat West Brom

Arsenal memetik kemenangan dengan skor 2-0 atas West wich AlbionBrom dalam pertandingan penutup pekan keenam Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, London.
Newswire | 26 September 2017 05:51 WIB
Bomber Arsenal Alexandre Lacazette - Reuters/Dylan Martinez

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal memetik kemenangan dengan skor 2-0 atas West wich AlbionBrom dalam pertandingan penutup pekan keenam Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, London, pada Selasa dini hari WIB (26/9/2017).

Dua gol kemenangan The Gunners diborong oleh penyerang asal Prancis, Alexandre Lacazette, yang baru didatangkan dari Olympique Lyonnais pada awal musim ini.

Kemenangan ini mendorong Arsenal naik ke posisi ketujuh klasemen sementara Liga Primer dengan perolehan 10 poin berkat tiga kemenangan dan satu imbang. Sedangkan West Brom tertahan di posisi 12 dengan 8 poin.

Lacazette menorehkan gol pertamanya di menit 20 saat menanduk bola ke gawang kosong meneruskan sepakan keras Alexis Sanchez yang sempat ditepis kiper West Brom Ben Foster.

West Brom sempat mengancam gawang Arsenal saat Grzegorz Krychowiak mencuri bola untuk melancarkan serangan balik dengan memgirimkan umpan kepada Jay Rodriguez, namun tidak berbuah gol pada menit 38.

Arsenal menggandakan kedudukan menjadi 2-0 melalui eksekusi penalti Lacazette menyusul pelanggaran Allan Nyom kepada Aaron Ramsey pada menit 67.

Arsenal hampir menambah skor jika sepakan Granit Xhaka dari umpan balik Oliver Giroud tidak melambung ke atas mistar gawang pada menit 87. Skor 2-0 untuk kemenangan Arsenal bertahan hingga laga usai.

Pada laga pekan depan, Arsenal akan menghadapi tim promosi Brighton & Hove Albion, sedangkan West Brom bertandang ke markas Watford.

Sumber : Antara

Tag : liga inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top