Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Inggris: Hadapi Stoke, Hazard Tampil Sejak Menit Awal

Pelatih Chelsea Antonio Conte memastikan bakal menurunkan Eden Hazard pada laga melawan Stoke City, Sabtu (23/07). The Blues mengincar tiga poin ketika bertandang ke markas Stoke City.
Eden Hazard/Reuters-Jason Cairnduff
Eden Hazard/Reuters-Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA--Pelatih Chelsea Antonio Conte memastikan bakal menurunkan Eden Hazard pada laga melawan Stoke City, Sabtu (23/07). The Blues mengincar tiga poin ketika bertandang ke markas Stoke City.

Pelatih asal Italia itu mengaku senang dengan perkembangan kebugaran Hazard. Menurutnya, pemain asal Belgia itu siap diturunkan sejak menit awal untuk pertama kalinya pada musim ini.

Conte melanjutkan Stoke City bukanlah lawan mudah karena Stoke berhasil mendapatkan poin ketika melawan tim-tim besar Liga Inggris.

"Akan menjadi laga yang ketat. Mereka menang ketika melawan Arsenal dan imbang melawan Manchester United, itu berarti mereka adalah tim yang bagus. Kami harus memberi perhatian dan mempersiapkan diri dengan baik," ujarnya pada laman resmi klub, Jumat (22/09/2017).

Mantan pelatih Juventus itu menegaskan sangat penting untuk mempersiapkan laga demi laga dari sisi teknis dan disiplin. The Blues jelasnya, berada pada jalur yang tepat karena semua pemain menunjukkan komitmen yang tinggi untuk tampil baik dalam segala situasi.

"Kami bekerja dengan baik dan saya senang dengan komitmen dan sikap para pemain. Kadang kartu merah terjadi, saya pernah menjadi pemain sehingga saya mengerti situasinya," tambahnya.

Chelsea sejauh ini berada pada peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 10 poin dari 5 laga yang telah dimainkan. The Blues tertinggal 3 poin dari dua Manchester yang berada pada peringkat pertama dan kedua klasemen sementara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper