Hasil Liga Italia: Raup 3 Angka, Napoli & Juventus Terus Bersaing Ketat

Napoli dan Juventus terus bersaing ketat di posisi dua teratas klasemen sementara Serie A Italia setelah sama-sama mencatat kemenangan dalam pertandingan pekan kelima.
M. Syahran W. Lubis | 21 September 2017 07:07 WIB
Pemain Napoli Jose Maria Callejon setelah menjebol gawang Lazio. Napoli menang 4-1. - Reuters/Ciro de Luca

Bisnis.com, JAKARTA - Napoli dan Juventus terus bersaing ketat di posisi dua teratas klasemen sementara Serie A Italia setelah sama-sama mencatat kemenangan dalam pertandingan pekan kelima yang digelar pada Kamis dini hari WIB (21/9/2017).

Napoli menghantam tuan rumah Lazio dengan skor telak 4-1 di Stadion Olimpico Roma. Sempat tertinggal oleh gol tuan rumah Lazio pada menit ke-29 yang dicetak Stefan de Vrij, Napoli pada babak kedua membalikkan keadaan dengan memberi tiga gol hanya dalam rentang waktu 5 menit.

Pembalasan oleh Partenopei dimulai dengan gol Kalidou Koulibaly (54’), diikuti Jose Maria Casllejon (56’) dan Dries Mertens (59’). Saat laga masuk injury time, penalti Jorginho melengkapi kemenangan Napoli menjadi 1-4.

Sementara itu di Stadion Allianz di Turin, tuan rumah Juventus menundukkan Fiorentina dengan gol semata wayang dari Maruio Mandzukic ketika babak kedua memasuki menit ke-7 dengan assist Juan Guillermo Cuadrado.

Dengan demikian, Napoli dan Juventus memimpin di dua posisi teratas klasemen sementara Serie A dengan nilai sempurna 15 hasil menyapu bersih lima laga awal musim ini.

Hasil lengkap pekan kelima: Bologna 1 vs Inter Milan 1; Benevento 0 vs AS Roma 4;  Atalanta Bergamo 5 vs Crotone 1; Cagliari 0 vs Sassuolo 1; Genoa 1 vs Chievo Verona 1; Hellas Verona 0 vs Sampdoria 0; Juventus 1 vs Fiorentina 0; Lazio 1 vs Napoli 4; AC Milan 2 vs SPAL 0; Udinese 2 vs Torino 3.

Sumber : Reuters

Tag : liga italia
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top