Prediksi Persib Vs Bali United: Maung Bandung Mau Balas Dendam

Persib Bandung tak gentar menghadapi Bali United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis sore, 21 September 2017. Posisi Bali United yang ada di papan atas justru membuat gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, lebih bersemangat.
Newswire | 20 September 2017 16:09 WIB
Suporter Persib Bandung - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung tak gentar menghadapi Bali United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis sore, 21 September 2017. Posisi Bali United yang ada di papan atas justru membuat gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, lebih bersemangat.

"Kalau tekanan tidak (ada). Malah lebih senang bisa melawan Bali United, karena banyak teman juga di sana dan ada gengsi juga. Motivasi kami berlipat dan lebih bersemangat menghadapi Bali. Mereka bukan tim biasa," kata Kim, Selasa, 19 September 2017.

Menurut Kim, pertandingan melawan Bali United bakal menarik. "Tekanan pertandingan itu biasa. Tanpa tekanan juga tidak bagus. Jadi, saya ambil tekanan ini dari sisi positif menjadikan semangat untuk menang," katanya.

Kim juga mengaku ingin membalas dua kekalahan Persib sebelumnya di TSC 2016 dan putaran pertama lalu dengan skor 0-1. "Mudah-mudahan kita yang menang, bukan mereka. Karena kita dua kali kalah sebelumnya," kata Kim.

Persib saat ini berada di posisi ke-10 klasemen dengan nilai 33 dari 23 laga. Sedangkan Bali United di posisi kedua dengan nilai 48.

Sumber : Tempo.co

Tag : persib
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top