Hasil Liga Italia: Penalti Kontroversial Selamatkan Inter Milan

Untuk pertama kalinya pada Serie A musim ini Inter Milan kehilangan angka setelah ditahan imbang tuan rumah Bologna dengan skor 1-1 dalam laga pembuka pekan kelima.
M. Syahran W. Lubis | 20 September 2017 06:27 WIB
Bomber Inter Milan Mauro Icardi - Twitter Inter Milan

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk pertama kalinya pada Serie A musim ini Inter Milan kehilangan angka setelah ditahan imbang tuan rumah Bologna dengan skor 1-1 dalam laga pembuka pekan kelima yang berlangsung pada Rabu dini hari WIB (20/9/2017).

Inter Milan selalu memenangi empat laga awal musim ini, namun kali ini tersandung di Stadion Renato Dall'Ara di Kota Bologna, bahkan hanya bisa selamat dari kekalahan berkat penalti yang dieksekusi kapten sekaligus ujung tombak asal Argentina Mauro Icardi.

Bologna sebenarnya tengah tertatih-tatih dengan menelan kekalahan dalam dua laga sebelumnya, tetapi mereka ternyata menjadikan laga kontra Inter sebagai momen kebangkitan dan terbukti itu bukan laga mudah bagi Inter.

Simone Verdi sukses membuka keunggulan untuk tuan rumah pada menit ke-32 melalui tembakan kaki kiri jarak jauh sekitar 25 meter. Namun, kemenangan tuan rumah akhirnya sirna setelah Icardi memberikan gol balasan dari titik penalti pada menit 77.

Tidak terlihat benturan antara pemain Bologna Ibrahima Mbaye dengan penyerang Inter Eder Citadin Martins

Penalti itu sendiri sangat kontroversial. Tidak terlihat benturan antara pemain Bologna Ibrahima Mbaye dengan penyerang Inter Eder Citadin Martins meski keduanya jatuh, namun wasit Marco di Bello memutuskan menghukum Bologna di tengah protes keras pemain tuan rumah dan Icardi sukses menyamakan skor.

Berkat hasil ini, Inter untuk sementara memimpin klasemen dengan nilai 13, sedangkan Bologna di posisi 11 dengan nilai 5.

Berikut hasil dan jadwal lengkap pertandingan pekan kelima (dalam WIB):

Rabu, 20 September:

Bologna 1 vs Inter Milan 1

23:00   Benevento vs AS Roma

Kamis, 21 September:

01:45   Atalanta Bergamo vs Crotone

01:45   Cagliari vs Sassuolo

01:45   Genoa vs Chievo Verona

01:45   Hellas Verona vs Sampdoria

01:45   Juventus vs Fiorentina

01:45   Lazio vs Napoli

01:45   AC Milan vs SPAL

01:45   Udinese vs Torino.

Sumber : Reuters & Soccerway

Tag : liga italia
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top