Jadwal Liga Italia: Laga Tak Mudah Untuk Napoli, Juventus, Inter

Serie A Italia menjelang rangkaian pertandingan matchday kelima. Pemimpin klasemen sementara Napoli akan menjalani laga tak mudah menghadapi tuan rumah Lazio.
M. Syahran W. Lubis | 19 September 2017 08:27 WIB
Dries Mertens, andalan Napoli - Reuters/Ciro de Luca

Bisnis.com, JAKARTA - Serie A Italia menjelang rangkaian pertandingan matchday kelima. Pemimpin klasemen sementara Napoli akan menjalani laga tak mudah dengan bertandang ke Stadion Olimpico Roma untuk menghadapi tuan rumah Lazio.

Kedua tim sama-psama belum terkalahkan. Napoli menyapu bersih empat laga awal, sedangkan Lazio menangguk kemenangan tiga kali dan satu seri, sehingga saat ini menghunin peringkat keempat. Oleh sebab itu, laga kali ini layak disebut sebagai big match.

Sementara itu, juara bertahan Juventus, yang seperti Napoli, dan juga Inter Milan, selalu memenangi empat pertandingan awal Serie A musim ini, menjamu Fiorentina. Ini pun tak bisa disebut lawan yang gampang ditaklukkan.

Memang benar Fiorentina telah menelan dua kekalahan dari empat laga awal, namun itu mereka terima di dua pertandingan pertama. La Viola lantas bangkit pada pekan ketiga dengan menghancurkan Hellas Verona 5-0 dan pada pekan keempat kembali meraup 3 poin dengan mengatasi Bologna 2-1.

Adapun Inter Milan akan bertandang ke markas Bologna. Inter akan diuji lagi kemampuannya apakah mampu mempertahankan rekor 100% alias selalu menang.

Bologna tengah tertatih-tatih dengan menelan kekalahan dalam dua laga terakhir, tetapi dipastikan mereka menjadikan laga kali ini sebagai momen kebangkitan dan itu bermakna ini bukan pula laga mudah bagi Inter.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan kelima (dalam WIB):

Rabu, 20 September:

01:45   Bologna vs Inter Milan

23:00   Benevento vs AS Roma

Kamis, 21 September:

01:45   Atalanta Bergamo vs Crotone

01:45   Cagliari vs Sassuolo

01:45   Genoa vs Chievo Verona

01:45   Hellas Verona vs Sampdoria

01:45   Juventus vs Fiorentina

01:45   Lazio vs Napoli

01:45   AC Milan vs SPAL

01:45   Udinese vs Torino.

Sumber : Reuters

Tag : liga italia
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top