Hasil Liga 1: 10 Pemain Madura United Atasi PS TNI 3-2

Madura United berhasil memetik kemenangan di kandang PS TNI dengan skor tipis 3-2 dalam pertandingan lanjutan pekan ke-24 Liga 1 di Cibinong.
M. Syahran W. Lubis | 19 September 2017 01:54 WIB
Dua pemain andalan Madura United, Slamet Nur Cahyo (kiri) dan Bayu Gatra Sanggiawan - Antara/Saiful Bahri

Bisnis.com, JAKARTA - Madura United berhasil memetik kemenangan di kandang PS TNI dengan skor tipis 3-2 dalam pertandingan lanjutan pekan ke-24 Liga 1 yang berlangsung pada Senin (18/9/2017) di Stadion Pakansari di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Madura United yang merupakan tim tamu justru sukses mencetak gol penentu kemenangan ketika bermain hanya dengan 10 orang setelah bek Guntur Ariyadi dikartu merah wasit asal Kirgistan Rysbek Shekerbekov pada menit ke-56 saat skor masih imbang 2-2.

Madura United memulai laga langsung dengan tampil menekan. Hasilnya, baru 7 menit, Madura United mampu mencetak gol pembuka melalui Bayu Gatra Sanggiawan setelah memaksimalkan assist Greg Nwokolo.

Pada menit ke-31 skuat asuhan pelatih asal Brasil Gomes de Oliviera bahkan mampu menggandakan keunggulan melalui Munhar. Namun, skor saat turun minum menjadi 1-2 setelah PS TNI mampu memberikan sebiji gol balasan 3 menit jelang jeda lewat kontribusi Hong Soon-hak.

Memasuki babak kedua, gantian tuan rumah memilih menggebrak lebih dulu. Hasilnya, baru 2 menit, PS TNI berhasil menjebol gawang Madura United yang dikawal kiper Angga Saputra. Kali ini Elio Bruno Martins yang mencatatkan nama di papan skor.

Setelah bek Guntur mesti meninggalkan lapangan akibat menginjak pemain PS TNI Erwin Ramdani, justru Madura United sukses memasok gol ketiga lewat kontribusi Dane Milovanovic.

Pemain berpaspor Australia namun berdarah Serbia itu memberi gol pada menit ke-73 atau 22 menit setelah masuk menggantikan Rendy Siregar.

Dengan kemenangan itu, Madura United kini ada di peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 42 angka, sedangkan kekalahan membawa PS TNI tertahan di posisi ke-15 dengan nilai 26. Adapun posisi teratas diisi Bhayangkara FC dengan nilai 49.

Sumber : Soccerway

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top