Persib Bandung Bidik Egy Maulana Vikri

Asisten pelatih Persib Bandung Herrie Setiawan tertarik mendatangkan playmaker Timnas U-18 Egy Maulana Vikri yang tampil cemerlang dalam turnamen Piala AFF U-18 di Myanmar.
Newswire | 19 September 2017 00:51 WIB
Egy Maulana Vikri bersama pemain Timnas Indonesia U-19 lainnya melakukan sujud syukur - PSSI

Bisnis.com, BANDUNG - Asisten pelatih Persib Bandung Herrie Setiawan tertarik mendatangkan playmaker Timnas U-18 Egy Maulana Vikri yang tampil cemerlang dalam turnamen Piala AFF U-18 di Myanmar.

"Egy punya talenta, skill dan prospek bagus, wajar saja kalau kita ada ketertarikan. Tapi semuanya balikin ke pemainnya," ujar Herrie Setiawan saat ditemui di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Senin (18/9/2017).

Herrie mengatakan ketertarikannya merekrut Egy murni berdasarkan instingnya sebagai asisten pelatih yang melihat potensi yang dimiliki pemain kelahiran Medan, Sumatra Utara, tersebut.

Jika seandainya Egy bergabung, dia telah menyiapkan beberapa skema yang bisa diperankan Egy. Terlebih, ia memiliki kelebihan dan bisa di tempatkan diberbagai posisi. "Tapi kalau berandai-andai, dia bisa main di depan, di kiri, di kanan, banyak skema."

Akan tetapi keinginannya tersebut tergantung pada keputusan manajemen Persib yang memiliki wewenang merekrut pemain. Namun, dia berharap Egy dapat menjadi salah satu punggawa Maung Bandung.

"Semuanya tergantung manajemen. Mudah-mudahan, karena ini talenta lokal, kita harus amankan," kata dia.

Sebelumnya, saat turnamen Piala AFF U-18, Egy berhasil mencatatkan namanya sebagai top skor dengan mencetak delapan gol dan membawa Garuda Muda finis di peringkat ketiga.

Sumber : Antara

Tag : timnas u-19, persib
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top