Prediksi Leicester Vs Liverpool: Oxlade-Chamberlain Main dari Awal?

Prediksi Leicester Vs Liverpool: Oxlade-Chamberlain Main dari Awal?
Newswire | 19 September 2017 16:54 WIB
Pemain anyar Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain - Indonesia.Liverpool

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool akan melawat ke markas Leicester City, Stadion King Power, pada laga Piala Liga Rabu dini hari nanti. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan indikasi akan merotasi sejumlah pemain demi menjaga kebugaran dan memberi kesempatan menit bermain kepada pemain lainnya.

Salah satu pemain yang tampaknya akan diberikan kesempatan untuk turun sejak awal adalah pemain sayap Alex Oxlade-Chamberlain yang baru mereka boyong dari Arsenal. Chamberlain dalam 3 laga terakhir hanya bermain sebagai pemain pengganti.

"Ini adalah kesempatan fantastis untuk Alex. Dia memberikan dampak ketika diturunkan," ujarnya.

Chamberlain akan menggantikan posisi Sadio Mane yang masih harus absen karena menjalani hukuman 3 pertandingan setelah mendapat kartu merah saat Liverpool ditumbangkan Manchester City 5-0 dua pekan lalu.

Selain Chamberlain, Klopp juga memberi isyarat akan memainkan gelandang muda Marko Grujic di kandang Leicester. Pemain asal Serbia itu musim ini baru bermain selama 6 menit ketika Liverpool ditahanimbang Arsenal 1-1.

"Kami memiliki banyak pemain yang berada dalam kondisi baik tetapi belum mendapat kesempatan bermain. Misalnya Grujic, dia telah mengalami perkembangan yang besar," kata Klopp.

Rotasi pemain itu harus dilakukan Klopp karena Liverpool akan menghadapi jadwal yang padat dalam 2 pekan ke depan. Mereka juga harus melawat ke kandang Leicester City pada akhir pekan mendatang dalam ajang Liga Inggris.

Tengah pekan depan mereka juga harus terbang ke kandang Spartak Moskow di ajang Liga Champions. Laga tandang keempat Liverpool akan diakhiri dengan melawan Newcastle United pada 1 Oktober mendatang. Setelah itu akan ada jeda internasional untuk laga kualifikasi Piala Dunia

Sumber : Tempo.co

Tag : liverpool, leicester city
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top