Ini Hasil Lengkap Serie A, Napoli Teratas (Senin, 18 September)

Lazio menundukkan tuan rumah Genoa 3-2 dan Chievo Verona berbagi skor imbang 1-1 dalam dua laga penutup pekan keempat Serie A Italia.
M. Syahran W. Lubis | 18 September 2017 07:15 WIB
Penyerang Lazio Ciro Immobile - Calcio Mercato

Bisnis.com, JAKARTA - Lazio menundukkan tuan rumah Genoa 3-2 dan Chievo Verona berbagi skor imbang 1-1 dalam dua laga penutup pekan keempat Serie A Italia.

Bertarung di Stadion Luigi Ferraris di Kota Genoa pada Senin dini hari WIB (18/9/2017), penyerang Lazio Ciro Immobile dan ujung tombak Genoa Pietro Pellegri masing-masing mencetak dua gol.

Lazio membuka keunggulan pada menit ke-13 melalui Bastos alias Bartolomeu Jacinto Quissanga, namun disamakan Pellegri pada menit 57.

Pada menit 70 Immobile memulihkan keunggulan keunggulan Lazio, tapi Pellegri lagi-lagi menyamakan skor jadi 2-2 hanya 3 menit kemudian.

Lazio akhirnya menuntaskan laga dengan kemenangan setelah Immobile mencetak gol keduanya dalam laga itu pada menit ke-82. Skor akhir 2-3 untuk keunggulan Lazio.

Dengan kemenangan itu, Lazio kini duduk di posisi keempat dengan nilai 10, sedangkan Genoa terpuruk di peringkat 16 dengan nilai hanya 1.

Sementara itu, Chievo Verona dan Atalanta Bergamo berbagi skor seri 1-1 di Stadion Marc Antonio Bentegodi di Verona.

Samuel Bastien membuka skor untuk tuan rumah ketika babak kedua berjalan 7 menit dan dibalas tim tamu dari titik penalti pada menit ke-85 yang dieksekusi Alejandro Gomez.

Dengan hasil itu, Atalanta dan Chievo sama-sama telah mengoleksi 4 angka. Atalanta di peringkat 11, sementara Chievo satu setrip di bawahnya.

Sementara itu, Napoli, Juventus, dan Inter Milan memimpin klasemen dengan masing-masing koleksi 12 angka. Napoli di posisi paling atas lantaran selisih gol yang lebih baik ketimbang Juve dan Inter.

Hasil lengkap pekan keempat Serie A: Crotone 0 vs Inter Milan 2; Fiorentina 2 vs Bologna 1; AS Roma 3 vs Hellas Verona 0; Sassuolo 1 vs Juventus 3; AC Milan 2 vs Udinese 1; Napoli 6 vs Benevento 0; SPAL 0 vs Cagliari 2; Torino 2 vs Sampdoria 2; Chievo Verona 1 vs Atalanta Bergamo 1; Genoa 2 vs Lazio 3.

Sumber : Reuters

Tag : liga italia
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top