Kalah Melulu, Alaves Pecat Zubeldia

Klub La Liga Spanyol Deportivo Alaves memecat pelatih Luis Zubeldia pada Minggu (17/9/2017).
Newswire | 18 September 2017 01:33 WIB
Luis Zubeldia - LaLiga.es

Bisnis.com, JAKARTA - Klub La Liga Spanyol Deportivo Alaves memecat pelatih Luis Zubeldia pada Minggu (17/9/2017), setelah tim itu gagal mencetak gol dalam keempat pertandingan pembuka mereka di Liga Spanyol.

Alaves hanya menelan kekalahan demi kekalahan termasuk saat ditaklukkan 0-3 di kandang sendiri oleh Villarreal pada Minggu (17/9/2017).

Tim juru kunci Alaves mempekerjakan pria Argentina itu pada Juni setelah kompatriotnya Mauricio Pellegrino mengundurkan diri, yang belakangan mengambil alih tim Liga Primer Inggris Southampton, setelah membawa klub itu finis di peringkat kesembilan di Liga Spanyol dan masuk ke final Piala Raja (Copa del Rey) musim lalu.

"Deportivo Alaves telah memutuskan untuk memecat pelatih Albiazul setelah hasil-hasil yang didapat pada awal musim. Untuk saat ini Javier Cabello [asisten pelatih] akan mengambil alih tim pertama," kata Alaves dalam pernyataannya.

"Kami berterima kasih kepada Luis Zubeldia untuk pekerjaan yang dilakukannya pada periode ini dan kami mendoakan yang terbaik untuk masa depan profesionalnya."

Alaves ditundukkan oleh Leganes, Barcelona, dan Celta Vigo sebelum kembali menelan kekalahan di Mendizorroza di tangan Villarreal yang akhirnya menentukan nasib sang pelatih.

Sumber : Antara/Reuters

Tag : liga spanyol
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top