Hasil Bundesliga Jerman: Ihlas & Harnik Bawa Hannover Pimpin Klasemen

Hannover 96 menggeser Borussia Dortmund dari posisi teratas klasemen sementara Bundesliga Jerman setelah menundukkan Hamburg SV dengan skor 2-0.
M. Syahran W. Lubis | 16 September 2017 11:21 WIB
Ihlas Bebou setelah mencetak gol Hannover ke gawang Hamburg - ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Hannover 96 menggeser Borussia Dortmund dari posisi teratas klasemen sementara Bundesliga Jerman setelah menundukkan Hamburg SV dengan skor 2-0.

Dalam laga pembuka pekan keempat yang berlangsung pada Sabtu pagi WIB (16/9/2017) di Stadion HDI Arena di Hannover, tuan rumah, yang belum terkalahkan musim ini, melesakkan gol pada babak kedua.

Martin Harnik membuka skor pada menit ke-50. Dia menyontek dari jarak pendek setelah bola menjadi liar lantaran para pemain Hamburg tidak bersih menyapu si kulit bundar saat kemelut di depan gawang.

Adapun gol kedua dilesakkan penyerang asal Togo Ihlas Bebou 9 menit menjelang laga usai setelah memanfaatkan bola rebound yang bermula dari tendangan bebas gelandang Felix Klauss.

Bidikan Klauss sempat ditepis penjaga gawang Hamburg Christian Mathenia, namun bola liar segera disambut Ihlas Bebou untuk menjaringkan si kulit bundar kedua kalinya untuk keunggulan tuan rumah.

Dengan tambahan 3 angka, Hannover kini di pucuk klasemen sementara dengan nilai 10, unggul 3 angka dibandingkan dengan Borussia Dortmund yang belum memainkan laga pekan keempat melawan Koln.

Berikut hasil dan jadwal pekan keempat Bundesliga (dalam WIB):

Sabtu, 16 September:

Hannover 2 vs Hamburg 0

20:30   Bayern Munchen vs Mainz 05

20:30   Werder Bremen vs Schalke 04

20:30   Eintracht Frankfurt vs Augsburg

20:30   Stuttgart vs Wolfsburg

23:30   RB Leipzig vs Borussia Monchengladbach

Minggu, 17 September:

18:30   Hoffenheim vs Hertha Berlin

20:30   Bayer 04 Leverkusen vs Freiburg

23:00   Borussia Dortmund vs Koln.

Sumber : Reuters & ESPN

Tag : bundesliga
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top