Menang di 3 Pertemuan Terakhir, Arsenal Optimistis Hadapi Chelsea

Menjelang lanjutan laga derbi London yang mempertemukan Arsenal dan Chelsea di Stamford Bridge, pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku optimistis.
Thomas Mola | 15 September 2017 19:06 WIB
Pelatih Arsenal Arsene Wenger - Reuters/Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang lanjutan laga derbi London yang mempertemukan Arsenal dan Chelsea di Stamford Bridge, pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku optimistis karena dalam empat laga terakhir The Gunners mampu mengalahkan The Blues.

Pelatih asal Prancis itu menuturkan selalu sulit mengalahkan Chelsea, apalagi ketika bermain di Stamford Bridge. Namun, rekor The Gunners menghadapi The Blues, menurutnya, sangat bagus sehingga menjadi tidak begitu penting di mana laga akan berlangsung.

"Kami menang di Emirates tahun lalu, kami menang pada final FA Cup, dan menang penalti pada Community Shield, jadi mari melanjutkan fokus pada kualitas, bukan pada di mana kami bermain," ujarnya pada laman resmi klub pada Jumat (15/09/2017).

Adapun kedua tim asal London itu akan bertemu pada lanjutan Liga Inggris. Kedua tim datang dengan kondisi percaya diri karena mengantongi kemenangan pada laga terakhir. The Blues menang melawan Qarabag pada Liga Champions, sementara The Gunners menang atas FC Koln pada Liga Europa.

Wenger menuturkan pada 20 menit pertama, Chelsea sangat nyaman bermain melawan Qarabaq, tetapi itu tidak akan menggangu persiapan menghadapi Chelsea. "Saya pikir kami harus fokus pada penampilan kami dan memainkan permainan kami," imbuhnya.

Tag : chelsea, liga inggris, arsenal
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top