Liga Champions: Klopp Siap Ubah Anfield Jadi Tempat Angker

Pelatih Liverpool Jrgen Klopp angkat bicara terkait hasil undian Liga Champions yang diperoleh Liverpool. The Reds yang kembali ke Liga Champion bergabung dengan Sevilla,Spartak Moscow, dan Maribor.
Thomas Mola | 25 Agustus 2017 19:38 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp - Reuters/Peter Nicholls

Bisnis.com, JAKARTA--Pelatih Liverpool Jürgen Klopp angkat bicara terkait hasil undian Liga Champions yang diperoleh Liverpool. The Reds yang kembali ke Liga Champion bergabung dengan Sevilla, Spartak Moscow, dan Maribor.

Klopp mengaku senang dengan hasil undian yang tidak mempertemukan The Reds dengan tim kuat Eropa lainnya pada penyisihan grup. Menurutnya, Liverpool menargetkan dapat melaju sejauh mungkin.

"Kami akan menganalisa secara serius, kami ingin melaju sejauh mungkin. Namun, ini Liga Champions, jadi mereka akan mendapatkan 100% rasa hormat kami, dan kami harapkan 100% dari  mereka dan berharap kami akan menampilkan pemainan yang bagus," ujarnya pada laman resmi klub, Jumat (25/08/2017).

Pelatih asal Jerman itu mengaku akan segera mengumpulkan sebanyak mungkin informasi terkait lawannya. Sevilla, paparnya, merupakan tim yang bagus, sementara Spartak Moscow dan Maribor akan menjadi perjalanan yang panjang.

Nama terakhir, paparnya, tidak bisa dianggap remeh karena keberhasilan mereka masuk Liga Champions menunjukkan kualitas tim asal Slovenia tersebut. Klopp menegaskan akan membuat Anfield sebagai tempat yang angker bagi lawan-lawannya.

"Kami harus pastikan Anfield menjadi tempat yang sulit bagi tim lain. Namun, itu tidak berarti kami pergi ke tempat lain dan itu akan mudah. Saya tidak pikir seperti itu," jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liverpool, liga champions

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top