Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

West Ham Jual Pemain Demi Pemain Baru

West Ham United telah melepas sejumlah pemain untuk mengumpulkan dana guna membuka tempat bagi gelandang tengah berkualitas yang bisa membawa tim ini ke level berikutnya, kata manajer Slaven Bilic seperti dikutip Reuters.
Slaven Bilic/Reuters-Peter Cziborra
Slaven Bilic/Reuters-Peter Cziborra

Bisnis.com, JAKARTA -  West Ham United telah melepas sejumlah pemain untuk mengumpulkan dana guna membuka tempat bagi gelandang tengah berkualitas yang bisa membawa tim ini ke level berikutnya, kata manajer Slaven Bilic seperti dikutip Reuters.

Saat ini, Mark Noble dan Pedro Obiang merupakan dua gelandang tengah senior, namun Bilic juga telah mengkaryakan pemain usia 21 tahun Edimilson Fernandes dan pemain usia 18 tahun Declan Rice pada posisi itu.

Media massa melaporkan bahwa West Ham sudah hampir merampungkan kesepakatan transfer gelandang Sporting Lisbon William Carvalho. Namun Bilic tidak memberikan kabar terbaru mengenai pemain berusia 25 tahun ini dengan menyatakan klub lebih senang membahas posisi tertentu ketimbang pemain tertentu.

"Kami perlu orang yang menaikkan performa tim, kualitas dan segalanya," kata Bilic. "Kami memerlukan posisi itu dan untuk itulah kami telah menjual beberapa pemain untuk mendapatkan anggaran guna membeli pemain seperti itu."

"Saya tak membahas pemain (Carvalho), saya membahas pemain pada posisi itu. Pemain yang berkualitas, bukan kuantitas. Tidak mudah mendapatkan mereka namun kami akan berbuat sekuat tenaga."

Enam pemain telah meninggalkan West Ham pada jendela transfer saat ini dengan imbalan mendapatkan lima pemain baru, termasuk pemain sayap Marko Arnautovic, striker Javier Hernandez dan bek Pablo Zabaleta.

West Ham tengah memburu kemenangan pertamanya di liga musim ini saat bertandang ke Newcastle United besok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper