Prediksi Liverpool Vs Hoffenheim: Klopp Tidak Mau Anggap Remeh

Prediksi Liverpool Vs Hoffenheim: Klopp Tidak Mau Anggap Remeh
Newswire | 23 Agustus 2017 16:33 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp - Reuters/Peter Nicholls

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak mau memandang remeh Hoffenheim yang akan mereka jamu di Stadion Anfield pada laga kedua kualifikasi Liga Champions Kamis dini hari nanti. Menurut Klopp, pertandingan pada laga pertama membuat banyak orang kini sadar kehebatan tim asal Jerman itu.

"Perbedaan laga pertama dan kedua adalah bahwa sekarang banyak orang tahu kualitas Hoffenheim. Saya tahu soal kualitas mereka secara pasti, tapi banyak orang di Inggris yang sebelumnya tidak tahu dan sekarang mereka tahu," ujarnya.

Liverpool memang harus berjuang mati-matian pada laga pertama yang mereka menangkan dengan skor 1-2 itu. Bahkan mereka bisa dibilang dinaungi keberuntungan besar karena penyerang Hoffenheim Andrej Kramaric gagal mengeksekusi tendangan penalti dan bek Havard Nordtveit mencetak gol bunuh diri.

Menurut Klopp, Hoffenheim memiliki pola permainan yang sangat jelas. Skuad asuhan Julian Nagelsmann memiliki pemain berkualitas yang mampu menciptakan peluang berbahaya bagi timnya. Karena itu dia berharap Roberto Firmino cs bisa bermain lebih baik lagi pada laga kedua.

"Hoffenheim memiliki rencana yang sangat jelas. Saya menghormati apa yang telah dilakukan Julian dan timnya. Mereka mampu menyatukan tim yang brilian," lanjutnya.

"Cara mereka mengumpan dan menciptakan ruang, saya menghormati mereka 100 persen. Kami masih memiliki banyak hal yang harus dibenahi. Laga pertama cukup baik dengan hasil seperti itu tetapi pada laga kedua kami harus tampil lebih baik," ujarnya.

Bagi Liverpool laga ini sangat penting karena bisa membuat mereka kembali berlaga di kompetisi tertinggi di Eropa. Mereka sempat absen dari Liga Champions musim lalu setelah gagal finish di posisi empat besar pada musim sebelumnya dan kalah dari Sevilla pada laga final Liga Eropa.

Read more at http://bola.tempo.co/read/news/2017/08/23/236902474/liga-champions-permainan-hoffenheim-bikin-bos-liverpool-hormat#JMvEaPGCWPCfw1bc.99

Sumber : Tempo.co

Tag : liverpool
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top