Sudah Keluar 100 Juta Pound, Everton Cari 2 Pemain Lagi

Everton telah mengeluarkan lebih dari 100 juta pound sterling untuk memperkuat skuat mereka, namun klub Liga Primer Inggris itu masih mengincar setidaknya dua pemain lagi.
M. Syahran W. Lubis | 22 Agustus 2017 23:40 WIB
Pelatih Everton Ronald Koeman - Reuters/Marcelo Del Pozo

Bisnis.com, JAKARTA - Everton telah mengeluarkan lebih dari 100 juta pound sterling untuk memperkuat skuat mereka, namun klub Liga Primer Inggris itu masih mengincar setidaknya dua pemain lagi.

Pelatih asal Belanda Ronald Koeman pada Selasa (22/8/2017) mengemukakan dua pemain itu akan mengisi pos lini belakang dan barisan penyerang dan diharapkan bisa direalisasikan pada bursa transfer musim panas ini.

Mereka sejauh ini sudah memboyong Wayne Rooney, Gylfi Sigurdsson, Davy Klaassen, Micheal Keane, Jordan Pickford, Sandro Ramirez, Cuco Martina.

“Kami mencari pemain belakang yang aktif menggunakan kaki kiri yang bakal menempati posisi bek tengah, kemungkinan sebagai pelapis Leighton Baines,” ungkap mantan andalan Timnas Belanda itu kepada Sky Sports.

Dengan cederanya Ramiro Funes Mori, bek Timnas Argentina, menurut dia, Baines tak punya pelapis di pos lini belakang bnagian tengah.

Everton, yang bermarkas di Liverpool, Merseyside, mencatat hasil seri 1-1 versus Manchester City dan menang 1-0 atas Stoke City dalam dua laga awal Liga Primer Inggris musim 2017-2018.

Tim berjuluk The Toffees akan meneruskan perjuangannya di kompetisi kasta tertinggi dalam sistem sepak bola Inggris itu dengan men ghadapi tuan rumah Che;lsea pada Minggu (27/8/2017).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga inggris

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top