LIGA INGGRIS: 2 Kali Menang Besar, MU Kian Pede Berburu Gelar

Dua kemenangan beruntun dengan skor besar membuat Manchester United semakin percaya diri menatap peluang berburu gelar Liga Inggris musim ini.
Thomas Mola | 22 Agustus 2017 09:19 WIB
Jose Mourinho - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Dua kemenangan beruntun dengan skor besar membuat Manchester United semakin percaya diri menatap peluang berburu gelar Liga Inggris musim ini. Tim asuhan Jose Mourinho ini secara meyakinkan menang 4-0 masing-masing melawan West Ham dan Swanswa City.

Mourinho mengatakan kata yang tepat untuk menggambarkan United saat ini ialah penuh percaya diri. Kemenangan dengan skor besar menurutnya terjadi setelah mampu unggul 1-0 pada paruh pertama. Selanjutnya, United mencoba untuk mengendalikan pertandingan dan menciptakan peluang.

"Kata yang tepat untuk menggambarkan tim saat ini adalah percaya diri. Tim percaya diri, para pemain bintang mulai percaya diri, tim memulai paruh kedua dengan percaya diri," ujarnya pada laman resmi klub, dikutip Selasa (22/8/2017).

Seperti diketahui pada dua laga awal rekrutan baru Setan Merah, Lukaku mampu mencetak gol. Selain itu, pemain bintang lain seperti Pogba,Martial, Matic, Mkhitaryan juga tampil apik.

Walaupun mencatatkan hasil bagus, pelatih asal Portugal itu mengingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada karena Liga Inggris tidak pernah menjadi liga yang mudah. Mourinho mengaku ingin melihat reaksi pemain ketika United menelan kekalahan karena hasil buruk juga menjadi cara untuk tampil lebih baik.

"Kami tahu ini bukan jalan yang mulus. Kamu selalu menemukan jalan yang sulit dan kami harus siap," tandasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga inggris, manchester united, jose mourinho

Editor : Yusuf Waluyo Jati
Top