Ibrahimovic Bakal Berseragam MU Lagi

Manchester United sedang menunggu Zlatan Ibrahimovic untuk menandatangani kontrak baru. Urusan penandatanganan itu diperkirakan akan rampung pekan ini.
Newswire | 21 Agustus 2017 18:19 WIB
Zlatan Ibrahimovic - Twitter Premier League

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United sedang menunggu Zlatan Ibrahimovic untuk menandatangani kontrak baru. Urusan penandatanganan itu diperkirakan akan rampung pekan ini.

Menurut ESPN FC, Ibra, 35 tahun, saat ini berstatus bebas transfer itu sedang memulihkan diri dari cedera ligamen yang dideritanya April silam. Ia yang membuatnya absen sampai 2018. Belum jelas kapan ia akan kembali.

Cedera itu sebelumnya membuat MU melepasnya. Namun, kini mereka berniat mengontraknya kembali karena pemain asal Swedia mampu pulih lebih cepat.

Sejak cedera itu, dia direhabilitasi di AON Training Centre milik MU, meski kontraknya sudah habis sejak Juni silam.

Manajer United Jose Mourinho menginginkan dia menandatangani kontrak baru. Pelatih asal Portugal itu tertarik pada produktivitas gol dan pengaruhnya di ruang ganti yang tengah kehilangan panutan.

Bagian komersial United akan terangkat kinerjanya jika Ibrahimovic menandatangani kontrak baru karena musim lalu kostum atas nama dirinya laris manis.

Ibrahimovic sudah mencetak 17 gol dalam 27 pertandingan Liga Utama Inggris musim lalu sehingga total sudah 28 gol. Marcus Rashford dan Henrikh Mkhitaryan masih-masing mencetak 11 gol.

LA Galaxy meminati Ibrahimovic namun pemain Swedia ini lebih memilih Manchester United.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top