Prediksi Madrid Vs Barca: Busquets Masih Yakin Barcelona Juara

Prediksi Madrid Vs Barca: Busquets Masih Yakin Barcelona Juara
Newswire | 16 Agustus 2017 16:51 WIB
Sergio Busquets - Reuters/Vasily Fedosenko

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Barcelona Sergio Busquet optimis timnya bisa mengejar ketertinggalan 2 gol dari Real Madrid pada laga kedua Piala Super Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu Kamis dini hari nanti, 17 Agustus 2017.

Meskipun misi itu berat, namun Busquet yakin bisa melakukannya karena Barcelona memiliki catatan cukup baik di kandang Madrid.

Busquet mengatakan bahwa kunci untuk melakukan hal itu adalah dengan menjaga pertahanan mereka lebih baik lagi terutama saat serangan balik. Pada laga pertama, tiga gol Madrid tercipta berkat skema serangan balik yang gagal diantisipasi Barcelona.

"Sangat penting untuk tidak kebobolan. Tak mudah mencetak 3 gol di Bernabeu tetapi kami pernah melakukannya sebelum ini," ujarnya.

"Kami harus lebih solid dan kompak serta mengambil kendali permainan meskipun kami tahu itu akan sulit," ujarnya.

Pada laga pertama Barcelona harus menerima kekalahan 3-1 dari Real Madrid. Gol Madrid diciptakan oleh Cristiano Ronaldo dan Marco Asensio serta satu gol bunuh diri Gerard Pique. Sementara Barcelona hanya mampu membalas lewat eksekusi tendangan penalti Lionel Messi.

Barcelona memang memiliki catatan cukup baik di kandang Real Madrid. Dari 4 lawatan terakhir Lionel Messi cs bisa memenangkan 3 laga. Bahkan mereka sempat membungkam Los Galacticos dengan skor 0-4 pada November 2015.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
real madrid, barcelona

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup