Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PERSERU VS PERSIB: Perjalanan Jauh tak Surutkan Semangat Maung Bandung

Persib Bandung/Istimewa
Persib Bandung/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG -- Persib Bandung akan menjalani laga tandang melawan Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, pada Sabtu 29 Juli mendatang. Bahkan tim Persib berangkat lebih awal ke Serui mengingat perjalanan yang ditempuh cukup panjang.

Caretaker Persib, Herrie Setyawan, sudah mengantisipasi agar anak asuhnya tidak merasa kelelahan saat diperjalanan. Pelatih yang akrab disapa Jose ini meminta anak asuhnya untuk tetap bersemangat.

"Kita perjalanan memang cukup jauh. Tapi saya tekankan kepada para pemain untuk enjoy," kata Herrie Setyawan seperti dikutip laman resmi klub, Rabu (26/7).

Herrie berasalan, bila para pemain tetap menikmati perjalanan dari Bandung ke Serui. Maka hal itu dinilainya akan tetap menjaga motivasi dan semangat tim Maung Bandung. "Supaya rasa lelahnya hilang juga," kata Herrie.

Pemain tengah Persib, Kim Kurniawan, mengaku bahwa perjalanan ke Serui memang jauh dan melelahkan. Namun hal tersebut tidak menjadi alasan untuk menurunkan semangat Maung Bandung.

"Perjalanan yang jauh tentu harus menambah semangat, kita sudah jauh-jauh tentu harus mampu membawa tiga poin," katanya.

Pada perjalanan kali ini, Persib mesti ditinggalkan Supardi dan I Made yang tak disertakan ke Serui. Supardi izin untuk berangkat haji hingga akhir Agustus nanti. Sedangkan I Made izin karena harus menemani istrinya melahirkan.

Sebagai pengganti I Made, Herrie Setyawan membawa serta Arief Fadillah. Sementara untuk lini depan, Carlton Cole akan diboyong guna mengantisipasi kebutuhan tim.

Tampak beberapa pemain U-23 diikutsertakan, seperti Henhen Herdiyana, Billy Paji Keraf dan Agung Mulyadi dan Ahmad Subagja Baasith. "Semua pemain siap main. Kita bawa 18, dan semuanya siap," singkat Herrie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper