Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Neymar Bilang Ini Ke Messi dan Suarez Soal Transfer PSG

Saga transfer Neymar memang bisa membuat pendukung Barcelona ketar-ketir. Bintang muda potensial yang saat ini memperkuat lini serang bersama Messi dan Suarez, diberitakan oleh banyak media akan hengkang ke Paris Saint-Germain dengan biaya bombastis, 222 juta.
Neymar pada laga pramusim 2017-2018 saat melawan Juventus / Eurosport
Neymar pada laga pramusim 2017-2018 saat melawan Juventus / Eurosport

Bisnis.com, BARCELONA - Saga transfer Neymar memang bisa membuat pendukung Barcelona ketar-ketir. Bintang muda potensial yang saat ini memperkuat lini serang bersama Messi dan Suarez, diberitakan oleh banyak media akan hengkang ke Paris Saint-Germain dengan biaya bombastis,  222 juta.

Setelah bek Barcelona, Samuel Umtiti, beberapa hari lalu mengatakan bahwa Neymar sudah bilang bahwa dirinya akan hengkang ke PSG, Independent malah meaporkan sebaliknya.

Independent melaporkan bahwa penyerang Brazil itu mengatakan kepada rekan satu timnya bahwa ia tidak akan meninggalkan Barcelona pada musim panas ini, saat PSG mempersiapkan tawaran.

Surat kabar Spanyol SPORT, seperti dikutip dari Independentmelaporkan bahwa Neymar mengatakan kepada Lionel Messi dan Luis Suarez "Saya akan tinggal" setelah rekan satu timnya mendekatinya untuk mendiskusikan masa depannya dalam tur pramusim klub di Amerika Serikat.

Bukan rahasia lagi bahwa trisula lini serang Barcelona yang dihuni Messi, Suarez, dan Neymar, biasa disingkat MSN, selain kompak di dalam lapangan, mereka memang akrab di luar lapangan juga. Ketiganya sering terlihat tertawa bersama saat di sesi latihan Barca.

Dalam sebuah percakapan yang berlangsung lebih dari satu jam, menurut wartawan Spanyol, Toni Frieros, yang melaporkan bahwa Messi dan Suarez berusaha meyakinkan Neymar untuk menolak tawaran PSG dan memberikan masa depannya untuk Barcelona.

Dan tampaknya percakapan itu berhasil, seperti yang diklaim, Neymar mengatakan kepada rekan satu timnya bahwa dia akan tetap berada di klub untuk saat ini.

Pihak Barcelona, beberapa hari yang lalu, juga mengatakan melalui Presiden Klub Barcelona, Josep Bartomeu, yang menekankan bahwa aset berharganya tidak untuk dijual.

"Dia tidak dipasarkan," ujar Bartomeu pada Kamis lalu.

"Dia punya kontrak untuk empat tahun mendatang dan tentu saja kita mengandalkannya. Dia adalah bagian dari tim kami. Dia bagian dari trisula ini," tambahnya.

Banyak dikabarkan akan hengkang dari Barcelona, Neymar malah menunjukkan bahwa dirinya masih bisa diandalkan Barcelona dengan mencetak dua gol ke gawang Juventus pada kompetisi pramusim Internasional Champions Cup wilayah Amerika Utara. Dua gol ini membawa Barcelona menang 2-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ihya Ulum Aldin
Editor : Ajijah
Sumber : Independent
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper