Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persib Bandung/Istimewa
Persib Bandung/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG -- Persib Bandung akan menjalani laga tandang melawan Mitra Kukar dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 pekan ke-15 di stadion Aji Jimbut, Tenggarong pada Sabtu (15/17) malam besok.

Pelatih Persib Djajang Nurdjaman mengakui bahwa tantangan terberat yang dihadapi saat ini adalah menentukan pemain yang akan diturunkan pada lini depan.

"Di lini depan agak sulit tentukan pilihan antara Matsunaga, Billy, Puja dan Agung. Yang pasti kita tetap akan maksimalkan materi pemain yang ada," kata dia seperti dikutip laman resmi klub, Jum'at (14/7).

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan, Maung Bandung tidak akan diperkuat Atep, Tantan, Cartlon Cole dan Sergio van Dijk. Untuk itu dia akan memutar otak guna menentukan pemain yang akan dipersipkan untuk mengisi lini depan.

Djanur melanjutkan, penentuan pemain yang akan mengisi pos lini depan akan ditentukan setelah anak asuhnya melakukan latihan terakhir sebelum bertanding besok. "Masih ada satu latihan, kita masih pikirkan itu," ujarnya.

Sementara itu kiper Persib I Made Wirawan mengaku jadwal padat yang dihadapi rekan-rekannya bukan menjadi alasan untuk tidak siap dalam pertandingan besok.

"Jadwal mepet pastinya berat. Tapi ini sudah jadi risiko kita dalam berkompetisi yang panjang seperti ini. Kita harus tetap siap," kata Made.

I Made yang dipastikan akan menjadi kiper utama saat pertandingan nanti mengaku lebih menjaga kondisi kebugaran guna menghindari dari rawannya resiko cedera.

"Recovery jadi pilihan terbaik. Pemulihan kebugaran yang baik dan cepat agar kita tetap bugar dan siap bermain. Itu pilihan terbaik, dan kita berusaha untuk itu," ucapnya.

Untuk saat ini sendiri, Persib masih tercecer di posisi ke-12 klasemen sementara dengan 20 poin. Sedang Mitra Kukar berada di posisi ke-9 dengan 21 poin. Kemenangan wajib diraih Persib untuk merangsek ke papan atas klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper