Dani Alves Tinggalkan Juventus, Pilih Bergabung dengan Pep Guardiola?

Bek kanan asal Brasil, Dani Alves yang bermain untuk klub Serie A Italia Juventus, resmi mengakhiri kontraknya di klub asal Turin tersebut. Besar kemungkinan, Dan Alves akan bergabung dengan mantan pelatihnya dulu Joseph Guardiola di Manchester City.
Newswire | 30 Juni 2017 01:16 WIB
Dani Alves - Reuters/Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA — Bek kanan asal Brasil, Dani Alves yang bermain untuk klub Serie A Italia Juventus, resmi mengakhiri kontraknya di klub asal Turin tersebut. Besar kemungkinan, Dan Alves akan bergabung dengan mantan pelatihnya dulu Joseph Guardiola di Manchester City.

Situs resmi Juventus, Kamis (29/6/2017) mengkonfirmasi berakhirnya kerja sama antara Dani Alves dan Juventus.

"Juventus Football Club akan berpisah dengan Dani Alves setelah menyetujui penghentian kontrak pemain," bunyi pernyataan tersebut.

Alves mengangkat dua trofi dalam satu musim di Turin, memberikan kontribusi ke liga domestik ketiga berturut-turut dan membantu Juventus menembus dua kali final Liga Champions.

"Pemain asal Brasil tersebut menghasilkan total 33 penampilan untuk Bianconeri, memiliki 6 gol dan 6 assist."

Biasanya dalam pernyataan ini, ada komentar yang member ucapan terima kasih atas jasa pemain kepada klub. Namun, pernyataan tersebut idak terlihat dalam keterangan resmi Juventus.

Dani Alves dilirik sejumlah klub, termasuk salah satunya Chelsea. Namun, kemungkinan besar dirinya ingin bergabung dengan Pep Guardiola.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
juventus

Sumber : Football Italia

Editor : Stefanus Arief Setiaji
Top