Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Brasil Hajar Australia, Argentina Lumat Singapura

Dua raksasa sepak bola Amerika Selatan, Brasil dan Argentina, mencatat kemenangan besar dalam lawatannya ke Australia dan Asia Tenggara.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 13 Juni 2017  |  23:59 WIB
Para pemain Brasil selepas menjebol gawang tuan rumah Australia - Bleacher Report
Para pemain Brasil selepas menjebol gawang tuan rumah Australia - Bleacher Report

Bisnis.com, JAKARTA - Dua raksasa sepak bola Amerika Selatan, Brasil dan Argentina, mencatat kemenangan besar dalam lawatannya ke Australia dan Asia Tenggara.

Dalam pertandingan di Melbourne Cricket Ground di Melbourne, Australia, pada Selasa (13/6/2017), Brasil menghantam Australia 4-0, sedangkan Argentina melumat Singapura enam gol tanpa balas.

Di hadapan sekitar 50.000 penonton, Diego Souza mencetak dua gol Brasil. Yang pertama dilesakkannya ketika laga baru dimulai, yang kedia dicetaknya pada ujung pertandingan yakni injury time babak kedua.

Diego membuka skor untuk tim tamu ketika pertandingan baru berjalan 12 detik. Adapun dua gol lainnya dihasilkan bek Thiago Silva pada menit ke-62 dan debutan Taison Barcellos pada menit 75.

Sementara itu di Stadion Nasional Singapura di Kallang, Argentina yang sebagian besar menurunkan pemain lapis kedua menghantam tuan rumah dengan skor telak 6-0.

Tak ada nama Lionel Messi, Gonzalo Higuuain, ataupun Javier Mascherano, meskipun masih terdapat nama-nama Lucas Biglia, Angel di Maria, dan Paulo Dybala.

Meski hanya menurunkan sebagian besar pemain lapis kedua, tim Tango dengan mudah meraih kemenangan berkat gol-gol Federico Fazio (25’), Carlos Joaquin Correa (31’), Alejandro Gomez (60’), Leandro Paredes (74’), Lucas Alario (90’), dan Di Maria (90+3’).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas brasil timnas australia timnas argentina Timnas Singapura

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top