Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambangi Barito Putra, Nil Maizar Bawa 19 Pemain

Tim pelatih Semen Padang FC berencana membawa 19 pemain saat menyambangi markas Barito Putra di Banjarmasin dalam lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka pekan kesembilan.
Para pemain Semen Padang FC tengah berlatih/Antara-Iggoy el Fitra
Para pemain Semen Padang FC tengah berlatih/Antara-Iggoy el Fitra

Bisnis.com, PADANG—Tim pelatih Semen Padang FC berencana membawa 19 pemain saat menyambangi markas Barito Putra di Banjarmasin dalam lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka pekan kesembilan.

Manajer Semen Padang Win Bernadino mengatakan tim pelatih berencana membawa 19 pemain dalam pertandingan tandang tersebut, minus beberapa pemain terkena sanksi dan cedera.

“Rencanya, Nil Maizar akan membawa 19 pemain ke Banjarmasin. Minus beberapa pemain yang terkena sanksi dan cedera,” kata Win, Rabu (31/5/2017).

Dia menuturkan Kabau Sirah harus kehilangan juru gedor asal Brasil Marcel Sacramento akibat sanksi larangan bermain enam laga oleh Komdis PSSI pasca protes keras dirinya terhadap wasit.

Selain itu, pemain tengah Rudi juga tidak bisa memperkuat tim karena menjalani hukuman sanksi menerima kartu kuning.

Sedangkan, Jandia Eka Putra, Boaz Atururi, Ko Jae-sung, dan pemain belakang Agung Prasetyo, masih berkutat dengan penyembuhan cedera.

Untuk 19 pemain yang dibawa itu antara lain, di posisi kiper yakni M Ridwan dan Rendy Oscario.

Kemudian, pemain belakang Hengky Ardiles, Cassio de Jesus, Handi Ramdhan, Novan Setya Sasongko, Novrianto, Fandry Imbiri, dan Haidir Ali Lestaluhu.

Pemain tengah yakni Riko Simanjuntak, Irsyad Maulana, Adi Nugroho, Finno Adrianas, Kevin Ivander, Didier Zokora, Vendry Mofu, Fridolin, serta dua pemain depan Syamsul Bahri dan Tambun Naibaho.

Laga sebelumnya, Semen Padang FC mampu menang 2-1 atas tamunya Persiba Balikpapan berkat dua gol Tambun, sekaligus memutus rekor buruk di empat laga sebelumnya yang gagal menang dan gagal mencetak gol.

Total dari delapan laga yang sudah dimainkan itu, Semen Padang mengemas tiga kemenangan yakni 3-1 atas Persegres Gresik United, 1-0 atas Persipura Jayapura, dan 2-1 atas Persiba Balikpapan.

Sementara itu, dua kali laga yang berakhir seri yakni melawan Sriwijaya FC dengan skor 1-1 dan Persib Bandung dengan skor 0-0. Dan tiga kekalahan didapat dari Bali United 0-2, Borneo FC 0-1 dan Bhayangkara United 0-1.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper