Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga 1: PS TNI Atasi Persela, Sriwijaya Terpeleset di Jakabaring

PS TNI berhasil menundukkan tamunya Persela Lamongan dengan skor 3-2, sementara Sriwijaya tersandung di kandang sendiri tanpa gol ketika menjamu Madura United di ajang Liga 1.
Pendukung PS TNI/Antara
Pendukung PS TNI/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PS TNI berhasil menundukkan tamunya Persela Lamongan dengan skor 3-2, sementara Sriwijaya tersandung di kandang sendiri tanpa gol ketika menjamu Madura United dalam dua laga pembuka pekan kedelapan Liga 1 pada Sabtu malam WIB (27/5/2017).

Bertarung di hadapan pendukung sendiri, Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, gagal mendulang nilai penuh di Stadion Jakabaring di Kota Palembang, Sumatrea Selatan, meskipun mendapatkan sejumlah peluang.

Sementara itu, di Stadion Pakansari di Kota Cibinong, Kabupaten Bogor, tuan rumah PS TNI berhasil mengatasi perlawanan tamunya dari Lamongan, Jawa Timur, guna mengakhiri pertandingan dengan skor tipis 3-2.

PS TNI sempat unggul 3-0 hingga pertandingan tersisa 15 menit berkat rangkaian gol yang dikontribusi Sansan Fauzi Huseini (23’ dan 53’) serta Leonel Nunez (41’). Namun di pengujung pertandingan Persela bangkit dan melesakkan dua gol melalui Ivan Carlos (77’) dan Ahmad Birrul Walidan (86’).

Beruntung, di tengah tekanan tim tamu yang ingin mendapatkan gol ketiga, para pemain PS TNI, yang ditukangi mantan pelatih Timnas Indonesia asal Bulgaria Ivan Kolev, mampu mempertahankan kemenangan 3-2.

Berkat hasil dua pertandingan itu, PS TBI kini bercokol di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 15, sedangkan Maduras United di peringkat ketiga dengan koleksi 13 angka. Sementara itu, Sriwijaya FC menempati posisi kedelapan dengan nilai 11, dan Persela di posisi ke-10 dengan nilai 10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper