LIGA CHAMPIONS : Ronaldo Siap Bawa Madrid Pertahankan Gelar

JAKARTA--Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo berambisi membawa Madrid meraih gelar Liga Champions secara beruntun. Jika Madrid berhasil mempertahankan gelar Liga Champions, maka klub asal Ibu Kota Spanyol itu menjati tim pertama yang melakukan hal itu pada era sepakbola modern.
Thomas Mola | 28 Mei 2017 19:14 WIB
Cristiano Ronaldo - Reuters/Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA -- Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo berambisi membawa Madrid meraih gelar Liga Champions secara beruntun.

Jika Madrid berhasil mempertahankan gelar Liga Champions, maka klub asal Ibu Kota Spanyol itu menjati tim pertama yang melakukan hal itu pada era sepakbola modern.

Ronaldo mengatakan laga melawan Juventus akan menjadi pertandingan yang ketat. Peluang Madrid dan Juventus menurutnya, sama alias 50-50.

"Tentu saja saya berharap kami menang karena itu akan menjadi pencapaian yang luar biasa," ujarnya pada laman resmi klub, Minggu (28/05/2017).

Ronaldo menuturkan Juventus merupakan tim yang istimewa. Tim asal kota Turin itu mencapai final dengan menyingkirkan lawan sulit dan sejauh ini telah memenangkan Liga Italia.

Menurutnya, Juventus memiliki lini pertahanan yang bagus. Namun, selalu ada celah yang bisa dimanfaatkan untuk menciptakan peluang.

"Kami harus menemukan titik lemah mereka, mengkapitalasi ruang yang diberikan Juventus dan menciptakan gol," tambahnya.

Tag : liga champions
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top