Tembus Final Beruntun, Zidane Siap Patahkan Mitos

Pelatih Real Madrid Zinedine Zinade mengaku tidak terlalu memperhatikan mitos belum ada satu tim yang sukses menjuarai Liga Champions dua kali secara beruntun.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 27 Mei 2017  |  23:01 WIB
Tembus Final Beruntun, Zidane Siap Patahkan Mitos
Zinedine Zidane - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Real Madrid Zinedine Zinade mengaku tidak terlalu memperhatikan mitos belum ada satu tim yang sukses menjuarai Liga Champions dua kali secara beruntun. Menurutnya, Madrid akan bekerja keras untuk tampil terbaik pada final.

"Motivasinya sederhana datang dari fakta bahwa kami bermain lagi di final Liga Champions. Sesuatu yang menabjubkan bagi kami. Itu akan laga final yang sengit, kami akan bekerja keras untuk tampil terbaik," ujarnya pada laman resmi klub..

Adapun, dalam era modern, belum ada satu tim pun yang secara beruntun menggondol Liga Champions. Real Madrid menjadi salah satu tim yang pada tahun ini mencoba peruntungan setelah pada musim lalu menjadi jawara Liga Champions setelah mengalahkan Atletico Madrid.

Zidane menuturkan Juventus, sang calon lawan di final pada Minggu (4/6/2017) WIB, memiliki musim yang hebat. Selain itu, Juventus, jelasnya, merupakan tim yang hebat sehingga final akan menjadi pertemuan dua tim yang memang layak bermain di final Liga Champions.

Pelatih asal Prancis itu melanjutkan laga melawan Juventus akan menjadi laga spesial karena Zidane pernah memperkuat Juventus. Namun, masa lalu bersama Juventus akan menjadi sisi lain karena saat ini Real Madrid menjadi prioritas.

"Saya hanya akan berpikir tentang tim saya," tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga champions, Juventus, real madrid

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup