Napoli Ikat Mertens Hingga 2020, Hanya Boleh Pergi ke China

Pemain asal Belgia Dries Mertens telah menyapakai perpanjangan kontrak baru bersama Napoli dengan durasi hingga 2020.
Newswire | 27 Mei 2017 23:57 WIB
Dries Mertens dalam balutan jersey Timnas Belgia - Reuters/Francois Lenoir

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden klub Serie A Italia Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengonfirmasi bahwa pemain asal Belgia Dries Mertens telah menyapakai perpanjangan kontrak baru bersama timnya dengan durasi hingga 2020, setelah negosiasi menemui jalan buntu selama beberapa pekan.

"Seluruh pihak telah memiliki kesepakatan bersama terkait Dries dan Napoli," kata De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss Napoli sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Menariknya, selain menyepakati durasi baru, kontrak tersebut juga mencantumkan klausul yang menyebutkan Mertens tidak akan meninggalkan Napoli kecuali untuk pergi ke Liga China.

"Itu menjaga kami dan para penggemar. Dries akan bersama kami untuk beberapa tahun ke depan, kecuali dia ingin ke China dan sebuah klub di sana berani membayar syarat nilai penjualan minimum," kata De Laurentiis.

Menurut dia, klausul tersebut hadir sebagai buah pelajaran yang dipetik Napoli atas kasus Gonzalo Higuain yang klausul syarat nilai penjualan minimumnya berhasil dipenuhi Juventus.

"Jadi tenang saja, di Italia Mertens hanya akan bermain untuk Napoli. Jika dia ingin pindah, harus keluar Italia," kata De Laurentiis.

Sumber : Antara

Tag : liga italia
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top