FINAL PIALA FA: Arsenal vs Chelsea, Sabtu (27/5), Wenger Sebut the Blues Favorit

Jelang final FA antara Arsenal melawan Chelsea, pelatih The Gunners, Arsene Wenger menyebut The Blues sebagai favorit. Menurutnya, Chelsea lebih maju secara tim dan lebih diunggulkan.
Thomas Mola | 26 Mei 2017 18:35 WIB
Satu pertemuan antara Chelsea vs Arsenal. Oliveir Giroud (Arsenal) berebut bola dengan Zouma (Chelsea) pada pertandingan Liga Inggris, Sabtu (19/9/2015) di Stamford Bridge, Inggris yang berakhir 2-0 untuk Chelsea. - REUTERS

Bisnis.com, JAKARTA  - Jelang final FA antara Arsenal dan Chelsea pada Sabtu (27/5/2017) di Stadion Wembley, pelatih The Gunners, Arsene Wenger menyebut The Blues sebagai favorit. Menurutnya, Chelsea lebih maju secara tim dan lebih diunggulkan.

Wenger mengatakan tekanan jelang laga final FA sangat  tinggi. Menurutnya, laga melawan Chelsea sama seperti laga melawan Manchester City di mana City lebih diunggulkan.

"Kali ini kami bukan favorit, Chelsa lebih maju di depan kami, sehingga ini mirip semifinal ketika melawan Manchester City," ujarnya pada laman resmi, Jumat (26/05/2017).

Adapun, Arsenal akan melawan Chelsea pada final piala FA di Wembley Stadium. The Blues telah mengoleksi gelar Liga Inggris, sebaliknya The Gunner berharap dapat meraih gelar FA sebagai satu-satunya yang tersisa musim ini.

Wenger sejauh ini menjadi salah satu pelatih yang paling sukses untuk gelar Piala FA. Menurutnya, final FA menjadi salah satu kesempatan untuk mendapatkan gelar.

"Tim telah memberikan segalanya, saya pikir mereka ingin mendapatkan sesuatu. Selain itu, saya memiliki beberapa keuntungan, tapi bukan itu kekhawatiran utama saya," tandasnya.

Tag : piala fa
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top