Pjanic Pede Juve Segel Gelar Scudetto

Gelandang Juventus Miralem Pjanic siap bermain maksimal saat timnya bertemu dengan Crotone untuk menyegel gelar scudettto Serie A Italia.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 20 Mei 2017  |  21:01 WIB
Pjanic Pede Juve Segel Gelar Scudetto
Miralem Pjanic - The Sun

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Juventus Miralem Pjanic siap bermain maksimal saat timnya bertemu dengan Crotone untuk menyegel gelar scudettto Serie A Italia.

Berdasarkan laman resmi Juventus, Sabtu (20/5/2017), pemain timnas Bosnia Herzevovina itu menyebut pertandingan tersebut harus disikapi secara hati-hati. Terlebih, Si Nyonya Tua kini hanya berjarak 4 poin dari peringkat kedua, AS Roma dengan hanya menyisakan dua pertandingan.

"Saya tidak ragu Juventus akan memperlihatkan performa terbaiknya. Kami akan fokus untuk mengamankan gelar di depan pendukung sendiri," kata Pjanic.

Dia mengaku seluruh rekannya sedang memiliki semangat tinggi untuk bertanding akhir pekan ini. Kendati demikian, Juve tetap respek pada Crotone yang sedang berjuang mengamankan posisinya di Serie A.

Crotone diprediksi akan berjuang dalam pertandingan yang digelar di Juventus Stadium. Terlebih, performa mereka juga sedang moncer karena mampu raih 17 poin dari tujuh pertandingan terakhir.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Italia, Juventus

Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup