Giggs Sarankan MU Gaet Alexis Sanchez dari Arsenal

Mantan gelandang Manchester United Ryan Giggs menilai Alexis Sanchez akan melesatkan perfoma klub yang bermarkas di Old Trafford itu jika pemain ini bisa digaet dari Arsenal.
Newswire | 16 Mei 2017 18:24 WIB
Alexis Sanchez - Reuters/John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan gelandang Manchester United  Ryan Giggs menilai Alexis Sanchez akan melesatkan perfoma klub yang bermarkas di Old Trafford itu jika pemain ini bisa digaet dari Arsenal.

Masa depan Sanchez di Arsenal tidak menentu setelah pemain Timnas Chile itu belum menandatangani perpanjangan kontraknya yang akan berakhir pada 2018.

Pemain berusia 28 tahun yang didatangkan Arsenal dari Barcelona pada 2014 itu telah mencetak 21 gol dan 10 assist selama musim ini.

"Dia pemain yang cemerlang. Etos kerjanya, efek yang dia berikan kepada rekan-rekan satu timnya, dia pemenang. Dia memperlihatkan seperti apa para pemain Amerika Selatan, tangguh bukan?", kata Giggs dalam Daily Express.

Ketika ditanya apakah dia mengharapkan Sanchez memperkuat United, Giggs menjawab, " Ya. Jose Mourinho membeli (Zlatan) Ibrahimovic karena dia pemenang.  Dia selalu menang ke mana pun dia pergi. Bukan hanya dampaknya di lapangan, namun juga di luar lapangan. "

"Anda dapat merasakan Sanchez membuat rekan satu timnya ikut terangkat."

Sumber : Antara

Tag : arsenal
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top