Liga Inggris: Cetak Gol Pastikan Chelsea Juara, Ini Komentar Batshuayi

Walaupun jarang diturunkan, penyerang Chelsea Michy Batshuayi berhasil menjadi pencetak gol yang memastikan The Blues meraih gelar Liga Inggris 2016/2017. Penyerang asal Belgia itu mengaku banyak belajar selama latihan sehingga selalu mengoptimalkan kesempatan bermain.
Thomas Mola | 15 Mei 2017 22:30 WIB
Michy Batshuayi - www.espnfc.com

Bisnis.com, JAKARTA--Walaupun jarang diturunkan, penyerang Chelsea Michy Batshuayi berhasil menjadi pencetak gol yang memastikan The Blues meraih gelar Liga Inggris 2016/2017. Penyerang asal Belgia itu mengaku banyak belajar selama latihan sehingga selalu mengoptimalkan kesempatan bermain.

Batshuayi menuturkan mencetak gol kemenangan 1-0 atas West Brom seperti mimpi. Dia mengklaim memiliki musim yang fantastis bersama The Blues karena bekerja sangat keras.

"Saya sangat senang membantu tim pada saat moment besar," ujarnya pada laman resmi klub, Senin (15/05/2017).

Penyerang berusia 23 tahun tersebut melanjutkan secara personal perjalanan musim ini sangat sulit. Namun, hal itu dimaklumi karena Batshuayi datang ke Chelsea dengan banyak pemain bintang.

"Bahkan ketika saya tidak bermain, saya belajar banyak hal selama latihan di akhir pekan, dan ketika saya mendapatkan kesempatan saya memberikan yang maksimal," tambahnya.

Batshuayi menuturkan gol semata wayang ke gawang West Brom akan selalu dikenang. Gol itu lahir dari kerja keras tim sepanjang pertandingan mengingat West Brom bermain sangat defensif.

"Sekarang saya ingin terus membantu tim karena Chelsea masih ada satu final yang harus dimainkan. Kami akan memberikan segalanya untuk mencapai itu," tandasnya.

Tag : chelsea
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top