Sturridge Sembuh dari Cedera, Klopp Punya Banyak Opsi Serangan

Kembali pulih Daniel Sturridge membuat Liverpool memiliki opsi taktis yang lebih banyak, kata manajer Juergen Klopp setelah striker ini mengkreasi gol pembuka Liverpool saat membantai West Ham United 4-0, Minggu pekan lalu.
Newswire | 15 Mei 2017 17:38 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dan Daniel Sturridge - Liverpool

Bisnis.com, JAKARTA - Kembali pulih Daniel Sturridge membuat Liverpool memiliki opsi taktis yang lebih banyak, kata manajer Juergen Klopp setelah striker ini mengkreasi gol pembuka Liverpool saat membantai West Ham United 4-0, Minggu pekan lalu.

Sturridge untuk pertama kalinya menjadi starter sejak Januari silam setelah dibekap cedera yang membuatnya lama tak bisa merumput.

"Keren melihat Daniel dalam bentuk ini. Kami punya dua opsi, tetapi kami ingin menciptakan ruang lebih lapang bagi Coutinho untuk lebih banyak lagi menciptakan umpan dan menjadi lebih berpengaruh," kata Klopp kepada wartawan seperti dikutip Reuters.

"Menyenangkan kami bisa membawa dia masuk ke pertandingan. Kecerdasannya fantastis dan semoga kami bisa melewati pekan ini tanpa cedera."

Rangkaian cedera yang menimpa Sturridge telah membatasinya hanya tampil 26 kali selama musim ini, namun pemain berusia 27 tahun ini sudah menciptakan tujuh gol.

Liverpool akan berjuang keras tetap berada pada empat besar saat melawan Middlesbrough yang sudah terdegradasi pada pertandingan terakhir liga mereka, Minggu pekan ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liverpool

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top