Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AIA Gelar AIA Junior Cup 2017

PT AIA FINANCIAL menyelenggarakan AIA Junior Cup 2017, kompetisi sepak bola yang diikuti oleh pelajar usia 10 dan 12 tahun. Selain trofi juara serta hadiah menarik, kompetisi ini juga memperebutkan 12 tiket
Pemain sepakbola berlatih dilapangan sepak bola mini atau mini soccer, di Gunung Cupu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (1/4)./Antara-Adeng Bustomi
Pemain sepakbola berlatih dilapangan sepak bola mini atau mini soccer, di Gunung Cupu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (1/4)./Antara-Adeng Bustomi

Bisnis.com, JAKARTA -- PT AIA Financial menyelenggarakan AIA Junior Cup 2017, kompetisi sepak bola yang diikuti oleh pelajar usia 10 dan 12 tahun.

Selain trofi juara serta hadiah menarik, kompetisi ini juga memperebutkan 12 tiket bagi pemain terbaik yang terpilih untuk mendapatkan pelatihan selama satu minggu di Training Camp Tottenham Hotspur, yang berlokasi di Phuket, Thailand. Para pemain tersebut akan dilatih langsung oleh tim pelatih klub sepak bola Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur.

AIA Junior Cup 2017 akan berlangsung selama dua hari, pada tanggal 13 – 14 Mei 2017, di Lapangan Sepak Bola ACS, Jakarta. Masing – masing kelompok usia akan bertanding dengan format sepak bola mini 7 A Side.

Setiap kategori diisi oleh 10 tim yang masing – masing tim terdiri dari total pemain sebanyak 12 orang. Para peserta merupakan siswa dari sekolah di Jabodetabek dan juga sekolah sepak bola internasional.

Selain kompetisi sepak bola, acara ini menghadirkan berbagai aktivitas menarik. Bambang Pamungkas mengisi sesi coaching clinic dengan berbagai tip sepak bola dan olahraga sederhana yang dapat dilakukan orangtua dan anak di rumah dilanjutkan dengan talk show yang membahas tentang gaya hidup sehat.

Ada pula talk show parenting bersama Jana Parengkuan; Kedua Talk Show tersebut dilengkapi dengan bahasan pentingnya proteksi bagi keluarga serta perencanaan keuangan bagi pendidikan anak bersama Cicilia Nina Triana, Deputy GM Agency AIA; Healthy Cooking Demo yang akan menyajikan panduan memasak makanan sehat; serta games dan aktivitas interaktif untuk keluarga.

Lim Chet Ming, Chief Marketing Officer, PT AIA Financial mengatakan, AIA Junior Cup 2017 merupakan wujud komitmen AIA untuk membantu masyarakat hidup lebih lama, lebih sehat dan lebih baik. Pihaknya memahami, kesadaran untuk memiliki gaya hidup sehat melalui olahraga harus dibangun sejak dini.

“Kami berharap seluruh rangkaian kegiatan dalam AIA Junior Cup 2017 dapat memberikan pengalaman berharga, sehingga seluruh peserta dapat terus menerapkan pola hidup sehat untuk kualitas hidup yang lebih baik di masa depan,” ujarnya dalam rilis yang diterima Minggu (14/5/2017).

Sebagai The Real Life Company, AIA berkomitmen untuk membantu masyarakat hidup lebih lama, lebih sehat dan lebih baik salah satunya dengan partisipasi aktif dalam kegiatan olahraga. Dengan memilih sepak bola sebagai salah satu olahraga yang paling populer di Indonesia, masyarakat diharapkan termotivasi untuk ikut berolahraga dan menerapkan gaya hidup sehat demi hidup lebih lama, lebih sehat dan lebih baik.

Menurut hasil survei AIA Healthy Living Index 2016, Indonesia menempati posisi dua terbawah dari 15 market yang mengikuti survei indeks kesehatan ini. Hasil survei mencatat, 78% masyarakat Indonesia tidak merasa puas dengan kesehatannya dan kurang cukup berolahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper