Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi WBA Vs Chelsea: Conte Ingin Juara Secepatnya

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, meminta anak asuhnya untuk menikmati tekanan pada pertandingan penentuan gelar juara Liga Utama Inggris yang akan digelar pada akhir pekan ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Mei 2017  |  16:38 WIB
Antonio Conte - Reuters/John Sibley
Antonio Conte - Reuters/John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, meminta anak asuhnya untuk menikmati tekanan pada pertandingan penentuan gelar juara Liga Utama Inggris yang akan digelar pada akhir pekan ini.

The Blues akan menjadi juara Liga Utama Inggris jika berhasil mengalahkan West Brom pada pertandingan yang akan digelar pada Jumat malam ini, atau Sabtu dini hari waktu Indonesia.

Kemenangan atas West Brom membuat tim posisi kedua, Tottenham Hotspur, tidak akan mampu mengejar Chelsea yang unggul tujuh poin di puncak klasemen dengan tiga laga tersisa. Kemenangan ini juga akan menjadi gelar pertama Conte di Liga Inggris.

"Saat ini adalah momentum yang sangat bagus bagi kami, karena kami sangat dekat dengan pencapaian yang fantastis," kata Conte dilansir dari Skysports, Kamis waktu setempat.

"Kami tidak boleh lupa bahwa kami harus meraih tiga poin dalam setiap tiga laga ini. Kami memiliki kesempatan pertama, kesempatan pertama meraih tiga poin," jelas Conte yang masih menyisakan kontrak bersama Chelsea hingga 2019.

"Kami harus tahu juga kalau bermain melawan West Brom tidak mudah, mereka adalah tim kuat, punya fisik yang kuat dengan pelatih yang baik. Pastinya, suasananya akan sangat panas," tambah bekas pelatih Juventus itu.

"Saat ini sangat penting untuk menikmati bagian dari musim kompetisi ini. Kami telah bekerja sangat lama, kami telah bekerja sangat keras dan saya ingin mengulanginya bahwa ini adalah musim yang baik. Kami menginginkannya menjadi musim yang hebat," papar Conte.

Conte juga tidak mempermasalahkan lokasi Chelsea untuk merayakan gelar juara. Baginya, tidak ada bedanya merayakan di Stamford Bridge atau di stadion lawan.

"Sejujurnya, saya lebih memilih untuk menang secepat mungkin. Tidak penting di mana kita menang. Yang penting menang dan Anda punya waktu untuk merayakannya di manapun tempatnya," pungkas Conte.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top