Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Chelsea Vs Middlesbrough: Conte Minta Pasukannya Tampil Hebat

Prediksi Chelsea Vs Middlesbrough: Conte Minta Pasukannya Tampil Hebat
Newswire
Newswire - Bisnis.com 08 Mei 2017  |  15:11 WIB
Antonio Conte - Reuters/John Sibley
Antonio Conte - Reuters/John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Antonio Conte menantang para pemain Chelsea untuk melakukan pukulan telak pada Tottenham Hotspur saat melawan Middlesbrough dalam kompetisi Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, dinihari nanti. Kemenangan atas tim peringkat ke-19 itu akan membuat Chelsea tinggal selangkah lagi menjuarai kompetisi musim 2016-2017.

Kemenangan itu akan membuat Chelsea memimpin tujuh angka di puncak klasemen di atas peringkat kedua, Tottenham Hotspur, pada tiga pertandingan tersisa. Tottenham sudah bertanding di Stadion Olimpiade London, Sabtu lalu, dan kalah 0-1 melawan tuan rumah West Ham United.

Manajer Tottenham, Maurico Pochettino, mengatakan mereka masih bisa mengejar perolehan angka Chelsea. Tapi, jika tim asuhan Conte ini menang dinihari nanti, sang pemimpin klasemen sudah sulit didekati.

Seandainya sukses merebut tiga poin dengan mengalahkan Middlesbrough, mereka akan lebih mudah mencari tambahan enam poin vital lainnya atau sembilan poin maksimal.

Sebab, Chelsea tinggal menjalani satu partai tandang melawan peringkat ke-18, West Brom, sebelum menjamu peringkat ke-15, Watford, dan juru kunci klasemen, Sunderland.

“Ini bukan pertama kali saya meraih gelar. Saya punya pengalaman bagus menghadapi situasi seperti ini,” kata Conte.

Ia membawa Juventus memenangi Seri A Liga Italia 2012, 2013, dan 2014, sebelum menjadi pelatih Italia di Piala Eropa 2016.

“Tapi itu tidak akan mudah sampai akhir kompetisi. Kami berharap tampil hebat melawan Middlesbrough,” kata Conte.

“Mereka sedang berjuang menghindari degradasi. Kami mesti siap bertarung dan siap menemukan jalan terbaik untuk mengambil tiga poin,” pelatih asal Italia berusia 47 tahun ini melanjutkan.

Dengan baru menang satu kali dalam 18 pertandingan terakhir, urutan kedua dari bawah, Middlesbrough, juga mesti menang dinihari nanti untuk selamat dari ancaman degradasi.

“Kami tidak punya banyak keberuntungan musim ini. Jika hal itu datang, kami akan ambil,” kata pelatih Middlesbrough, Steve Agnew.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top