Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perburuan Juara Liga Inggris Semakin Sengit, Cahill Abaikan Tottenham

Pemain belakang Chelsea, Gary Cahill menegaskan gelar Liga Inggris saat ini bergantung pada perjuangan The Blues dan bukan pada hasil yang diraih Tottenham. Menurutnya, hingga akhir musim Tottenham akan mencoba menekan, tetapi Chelsea masih mengendalikan peluang untuk meraih gelar.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 02 Mei 2017  |  14:41 WIB
Gary Cahill - Reuters
Gary Cahill - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA--Pemain belakang Chelsea, Gary Cahill menegaskan gelar Liga Inggris saat ini bergantung pada perjuangan The Blues dan bukan pada hasil yang diraih Tottenham.

Menurutnya, hingga akhir musim Tottenham akan mencoba menekan, tetapi Chelsea masih mengendalikan peluang untuk meraih gelar.

"Kami selalu katakan di ruang ganti ialah kami mengharapkan mereka memenangkan setiap laga, jadi itu tergantung kami dan masih di dalam tangan kami," ujarnya pada laman resmi klub, Selasa (2/5/2017).

Adapun,sejauh ini Chelsea dan Tottenham terus bersaing ketat untuk meraih gelar Liga Inggris. Pada akhir pekan kemarin kedua tim sama-sama meraih kemenangan.

The Blues menang 3-0 atas Everton, sementara Tottenham berhasil menang atas tim sekota Arsenal. Hasil itu membuat jarak kedua tim terpaut empat angka di mana Chelsea meraih 81 poin, sementara Tottenham 77 poin.

Cahill tidak menampik jika laga melawan Everton merupakan salah satu laga yang sulit. Pasalnya, The Blues sempat kesulitan untuk mencetak gol sebelum akhirnya Pedro membuka keunggulan Chelsea.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top