Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jamu Persipura, Semen Padang FC Targetkan 3 Poin

Manajemen Semen Padang FC menargetkan kemenangan saat menjamu tim kuat Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi utama Liga 1, Jumat (28/4/2017) esok di Stadion Haji Agus Salim.
Laga Persipura vs Semen Padang/ 2015Antara
Laga Persipura vs Semen Padang/ 2015Antara

Bisnis.com, PADANG — Manajemen Semen Padang FC menargetkan kemenangan saat menjamu tim kuat Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi utama Liga 1, Jumat (28/4/2017) esok di Stadion Haji Agus Salim.

Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar mengatakan para pemainnya dalam kondisi siap tempur untuk laga yang akan dipimpin wasit Mustafa Umarella itu.

“Pemain dalam kondisi siap tempur. Didier Zokora memang diragukan tampil, tetapi lihat keputusannya besok. Riko sudah bisa dimainkan,” ujarnya saat technical meeting jelang pertanding, Kamis (27/4/2017).

Dia menyebutkan skuadnya dalam kondisi bagus, termasuk bomber asal Brasil Marcel Sacramento yang sudah berada di Padang dan siap diturunkan setelah beberapa hari lalu mengurus KITAS.

Begitu juga dengan sejumlah pemain lainnya, termasuk Riko Simanjuntak yang sempat mengalami robek di kepala akibat serangan oknum tidak dikenal di Gresik.

Nil menargetkan tiga poin untuk laga kali ini. Apalagi pada dua laga awal, Semen Padang bermain 1-1 saat menghadapi Sriwijaya FC dan menang 3-1 atas tuan rumah Persegres Gresik United.

Pemain belakang Kabau Sirau Cassio Fransisco de Jesus mengakui lawan yang dihadapikali ini tidak mudah.

“Kita tahu Persipura jago di kandang dan tandang. Makanya, kita harus siap dan harus tampil bagus,” ujarnya.

Sementara itu, marquee player mantan Kapten Timnas Pantai Gading Didier Zokora belum bisa dipastikan tampil, karena fisiknya yang belum prima sejak bergabung dengan tim dan mengikuti latihan perdana Selasa lalu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper