TIMNAS THAILAND: Kiatisuk Senamuang Dicopot, Milovan Rajevac Datang

Pelatih tim nasional Gajah Putih Thailand Kiatisuk Senamuang dicopot dari jabatannya digantikan oleh Milovan Rajevac pada Rabu (26/4/2017) demikian pernyataan Asosiasi Sepakbola Thailand.
Martin Sihombing | 27 April 2017 01:30 WIB
Kiatisuk Senamuang - ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih tim nasional Gajah Putih Thailand Kiatisuk Senamuang dicopot dari jabatannya digantikan oleh Milovan Rajevac pada Rabu (26/4/2017) demikian pernyataan Asosiasi Sepakbola Thailand.

Dikutip  dari laman resmi Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) di Jakarta, Rabu (26/4/2017), Rajevac akan langsung memimpin timnya di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Uni Emirat Arab pada 13 Juni 2017.

Rajevac sendiri merupakan pelatih berpengalaman yang sudah malang melintang di dunia persepakbolaan internasional dan memulai karier sebagai pelatih sejak tahun 1989.

Catatan tertinggi mantan pemain Red Star Belgrade ini di dunia kepelatihan adalah membawa tim nasional Ghana hingga babak perempat final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.
Hasil gambar untuk Milovan Rajevac , Reuters

Foto: Milovan Rajevac (Reuters)

Ketika itu, Ghana nyaris saja berhasil lolos ke semifinal karena "hanya" kalah dari Uruguay via adu penalti.

Di Asia, Rajevac pernah menjadi pelatih tim nasional Qatar dan klub Arab Saudi Al-Ahli. Sebelum Thailand, pria berusia 63 tahun itu melatih tim nasional Aljazair.

Sumber : ANTARA

Tag : timnas thailand
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top