Bhayangkara FC Resmi Rekrut Pemain Dunia Asal Portugal, Ini Namanya

Bhayangkara FC Resmi Rekrut Pemain Dunia Asal Portugal, Ini Namanya
Newswire | 26 April 2017 19:46 WIB
Bhayangkara FC - id.wikipedia

Bisnis.com, JAKARTA - Manajemen Bhayangkara FC resmi merekrut pemain dunia asal Portugal, Paulo Sergio Moreira Goncalves untuk memperkuat posisi serang dalam mengarungi kompetisi Liga 1 PSSI Musim 2017.

"Sore ini Paulo akan tiba di Jakarta. Mudah-mudahan tidak ada keterlambatan jadwal penerbangan pesawat," kata Corporate Secratary Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya di Bekasi, Jabar, Rabu.

Menurut dia, pemain berpostur tubuh setinggi 168 centimeter itu pernah membela Tim Nasional Portugal U19 dan U21 serta kesebelasan Benfica serta Kesebelasan Salamanca di Liga Spanyol.

 "Untuk nilai transfernya saya kira tidak etis kalau diungkap di media," katanya.

Tahap selanjutnya dari rekrutmen pemain asing kelahiran 24 Januari 1984 itu adalah uji coba fisik serta kesehatan oleh manajemen Bhayangkara untuk mengukur kemampuannya berlaga di Liga 1.

"Biar dilihat dulu oleh pelatih, kalau cocok akan kita buat kesepakatan," katanya.

Dia berharap, kehadiran pemain baru itu bisa kompak bermain dengan Evan Dimas dan kawan-kawan untuk menghadapi laga selanjutnya melawan PS TNI pada Sabtu (29/4) sore.

"Hari ini kami masih berlatih di Lapangan Mako Brimob Depok. Pemain enjoy berlatih, mudah-mudahan bisa menambah poin kemenangan," katanya.

Sumber : Antara

Tag : Liga 1
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top