Isu De Gea ke Madrid Kembali Menyeruak

Penjaga gawang Manchester United (MU) David De Gea menyatakan ia dapat saja meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini jika memang "saatnya tiba."
Newswire | 26 April 2017 16:54 WIB
David de Gea - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Penjaga gawang Manchester United (MU) David De Gea menyatakan ia dapat saja meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini jika memang "saatnya tiba."

Pernyataan De Gea mengenai masa depannya di Manchester United itu termuat dalam surat kabar Spanyol Marca.

Manajer MU Jose Mourinho dilaporkan pernah menguatarakan pernyataan bernas kepada pemain timnas Spanyol itu. Manajer asal Portugal itu tidak akan menghambat jika memang De Gea ingin hengkang dari Old Trafford.

Pernyataan itu disebut-sebut juga ditujukan kepada Ander Herrera, tidak sebatas kepada David De Gea.

Sudah menjadi hal yang umum diketahui publik sepak bola dunia, bahwa Mourinho tidak segan-segan menahan pemain bintang jika memang ingin hengkang dari klub.

Mourinho memberi kebebasan seluas-luasnya kepada para pemain untuk menentukan masa depannya. Manajer berjuluk The Special One itu cenderung lebih mengutamakan kekompakan tim.

De Gea pernah diterpa warta yang menyebutkan bahwa ia berencana pindah ke Real Madrid beberapa waktu lalu.

Mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu pernah diisukan hengkang ke Bernabeu pada 2015 sebelum akhirnya terjadi kisruh mengenai surat kontrak yang kadaluarsa.

Sumber : Antara

Tag : manchester united, real madrid
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top