MU Serius Minati Griezmann, Siap Ajukan Penawaran

MU Serius Minati Griezmann, Siap Ajukan Penawaran
Newswire | 25 April 2017 18:18 WIB
Antoine Griezmann - Reuters/Javier Barbancho

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United sudah menunjukkan "minat nyata" untuk mengikat kontrak penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann yang memiliki klausa pindah pada harga 85 juta euro (108,79 juta dolar AS), kata agen pemain asal Prancis itu, Eric Olhats, seperti dikutip Reuters.

United yang tengah menempati posisi lima dalam klasemen Liga Utama Inggris, menjadi tim yang menciptakan gol paling sedikit di antara enam tim teratas liga dan berusaha mempertajam barisan serangnya dengan mendatangkan Griezmann yang sudah menciptakan 25 gol untuk Atletico selama musim ini.

"Kami tengah berada pada tahap mengumpulkan informasi dari klub-klub yang punya minat nyata," kata Olhats kepada program televisi Prancis Téléfoot.

"Ada klausa tak terhindarkan 100 juta dolar AS (sekitar 85 juta euro) sehingga hal itu membatasi jumlah calon (klub peminat). Anda punya United, (Manchester) City, Chelsea, Barcelona dan Real Madrid. United yang pertama datang dan menemui kami serta yang paling nyata keinginannya."

Opsi serang United menjadi terbatas setelah pencetak gol terbanyaknya Zlatan Ibrahimovic harus absen pada sisa musim ini karena menderita cedera lutut yang serius saat melawan Anderlecht dalam pertandingan Liga Europa.

Gelandang Juan Mata yang juga cedera adalah pencetak gol terbanyak berikutnya musim ini untuk klub tersebut dengan enam gol, sedangkan striker berusia 19 tahun Marcus Rashford sudah mencetak lima gol.

United bertandang ke Manchester City Kamis pekan ini untuk membuktikan siapa yang paling pantas berada pada posisi keempat klasemen liga yang merupakan jatah terakhir Liga Champions.

Sumber : Antara

Tag : manchester united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top